31 October 2012

[Preview] Nice Guy Episode 15


Gyaaaaaaaa preview ep 15 sudah ada.

Ini videonya buat yang mau nonton



And here is what they say:

Jae Hee: Kenapa kau membuat kakakku sendiri berbalik melawanku?

Ma roo: Aku sudah bilang kalau aku mampu melakukan apa pun untuk mengembalikan Eun gi ke posisinya.

Jae Hee: Kalau aku menyerahkan semuanya, apa kau bisa kembali ke sisiku? (Andweeeeee...)

Ma roo: Kalau itu yang kau inginkan, bukan tidak mungkin aku akan mengabulkannya (*sigh...)

Pengacara Ahn: Berapa yang harus aku bayar untuk membuatmu bekerja untukku dan mengkhianati Ma roo?

Jae Hee: Ada banyak polisi yang bisa menangkapmu, ma roo. Jadi serahkanlah dirimu.

Ma roo: Cukup!

Eun Gi: Kenapa Han Jae hee jadi seperti itu? Apa ada sesuatu yang tidak aku ketahui? ()

Ma roo: Kalau kau bisa mengingatku, maka saat itu, semuanya akan kembali seperti semula (but it's not good for you, Kang Ma roo T_T)

Eh ada bonus piku nih:

The ex is back

Senyum Joong ki melelehkan hati euy ^,^



Chingureul bisa nonton videonya kan? Tolong komen kalau emang tidak bisa. Ntar aku upload capture nya saja kalau emang videonya sulit buat ditonton. Gomaewoyo..

3 comments:

  1. bisa kok mbak...
    tapi dikit banget informasi dari preview nya..
    sedih dan penasaran banget

    ReplyDelete
  2. preview ep 16 jg dah ada lho

    ReplyDelete
  3. Iya aku dah upload prev ep 16 (walau telat heheh). Di ep 16 semua jadi berbalik.... *Saya kok jadi agak takut ya buat nonton :(

    ReplyDelete