12 May 2013

[Download] Ringtone Drama Korea

Annyeong!!!
Chingu pasti sering ngedengerin ringtone lucu dari para pemain drama korea yang kalian nonton. Nah berikut saya kumpulin link buat mendonlod ringtone lucu tersebut. Beberapa diantaranya adalah ringtone yang ada dalam drama. Beberapa yang lain adalah cut dari OST drama yang saya rasa cukup bagus untuk dijadiin nada dering telepon atau SMS di hp.
Cekidot ya...


1. Love Rain

SMS Hana ---> [download]
SMS Seo jun ---> [download]
Telepon Hana --> [download]

2. 49 Days
Ringtone Scheduler ---> [download]
Cut OST cocok buat ringtone SMS ---> [download]

3. Secret Garden
SMS Gil Ra-im ---> [download]


4. Lie to Me
Cocok jadi ringtone ---> [download]

5. City Hunter
SMS Kim Nana ---> [download]

6. BBF
Cocok jadi ringtone (menurut saya ya chingu ^^) 

7. My Girlfriend is Gumiho
SMS Miho - I love korean beef ^^ ---> [download]

8. My Sassy Girl Chun-hyang
Cocok untuk jadi ringtone --->[download]

Well itu beberapa diantaranya yang bisa saya kasih ke chingu. Beberapa ringtone di atas pernah saya pakai dan ada yang masih saya pakai sampai sekarang *gak penting ^^
Kalau ada yang mau nambahin, silahkan. Kalau ada yang mau request, ntar saya berusaha cariin linknya. tapi tidak janji ya heheh *peace

*klik link, tunggu 5 detik lalu klik 'skip ad'

15 comments:

  1. kak diana mau bikin sinopsis drama barunya soyooung kan ? Dating agency ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengen sih. Semoga punya waktu luang untuk nulis sinopsisnya :)

      Delete
  2. koq ngga bisa didownload ya? yang kluar adf.ly trus :'( mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seudahnya itu tinggal klik Skip Ad yang disebelah kanan atasnya aja ko, chingu. Nanti langsung masuk ke 4sharednya. ^^

      Delete
  3. salam kenal...
    terima kasih ringtonenya...
    ada ringtone lucu juga di drama to the beautiful you, punyanya cha eun gyeol aku nyari belum ketemu juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mian baru balas. Baru baca soalnya. Blm nntn drma to the beautiful you, jd blm tau ringtone kayak apa. Nnt sy usahain nyari. Kalau dpt, akan sy posting :)

      Delete
  4. Mantap Akak,Izin Sedot Semua ny ya & d tunggu yg Baru ny ^^

    ReplyDelete
  5. Mantap Akak,Izin Sedot Semua ny ya & d tunggu yg Baru ny ^^

    ReplyDelete
  6. gak bisa di donlod....

    ReplyDelete
  7. Kok gak bisa di down ya
    Yg kluar asharedx ja

    ReplyDelete
  8. ringtone trot lovers pliss

    ReplyDelete
  9. Maaf baru balas. Yg tidak bisa didownload yg mana saja? Ntar saya perbarui linkya

    ReplyDelete