04 December 2010

Orang-Orang Penting

Jika Anda mengenal seorang wanita yang sedang hamil dan punya 8 anak dimana tiga diantaranya tuli, dua buta, dan satu lagi mengalami gangguan mental, sementara wanita itu sendiri mengidap sipilis, apakah Anda akan menyarankannya untuk menggugurkan saja kandungannya?
Jika Anda menjawab YA, maka Anda baru saja membunuh seorang komponis mahsyur dunia. Karena anak yang ada dalam kandungan itu adalah Ludwig Van Beethoven.

Sekarang adalah waktunya untuk memilih seorang pemimpin dunia dan keputusan Anda berpengaruh besar terhadap siapa saja yang akan menjadi pemenang. Berikut adalah fakta dari ketiga pemipin tersebut:

Calon A: dihubung-hubungkan dengan politisi jahat dan sering berkonsultasi dengan astrologis, punya dua istri muda dan juga seorang perokok besar plus minum 8 – 10 botol martini setiap hari.

Source: motivasi.net

Calon B: dipecat dua kali dari kantor, selalu bangun sore hari, dan pernah menggunakan narkoba waktu kuliah plus minum wiski setiap sore.

Calon C: dianggap pahlawan perang, vegetarian, tidak merokok, hanya sesekali minum bir, dan tidak pernah selingkuh di luar perkawinannya.

Menurut Anda, siapa diantara ketiga calon di atas yang akan Anda pilih?

Jawabnnya adalah: (Jangan terkejut ya!)
Calon A adalah Franklin D Roosevelt
Calon B adalah Winston Churchill
Calon C adalah Adolf Hitler (siapa yang tidak mengenal si pembantai Natzi ini?)

No comments:

Post a Comment