03 June 2012

Hati-Hati! Ekspansi Illuminati is Everywhere

Kontroversi konser Lady gaga memang sudah berlalu. Namun begitu, saya menulis ini karena kemarin saya menonton sebuah berita di sebuah stasiun tv yang membandingkan antara konser Lady Gaga dan konser penyanyi dangdut lokal yang terkadang tidak kalah erotisnya. Si Anchor terkesan menyayangkan pembatalan konser Lady gaga sementara konser penyanyi dangdut lokal tersebut tidak mendapat perhatian.

Saya agak tidak puas mendengar pemberitaan tersebut karena seolah-olah alasan para ormas menentang kedatangan Lady Gaga adalah karena pakaian dan penampilannya yang selalu vulgar (Maaf little Monster, tapi saya memang adalah salah satu masyarakat Indonesia yang menentang kedatangannya). Padahal, ada sesuatu yang lebih berbahaya di balik itu. apa itu? Paham atau ideology yang ada di lagu-lagunya dan penampilannya.

Illuminati

Ya, ini adalah salah satu ideology (ada juga yang mengatakan ini adalah sebuah organisasi besar yang tak terdeteksi) yang selalu terlihat dalam setiap video klip Lady Gaga. Jika sekedar penampilan, mungkin sebagian orang akan menganggap tak masalah. Tapi untuk lirik, maka kita perlu nerhati-hati.



Dalam lagu Bad Romance milik Lady Gaga, ada lirik seperti berikut:

Rah-rah-ah-ah-ah-ah!
Roma-roma-mamaa!
Ga-ga-ooh-la-la!
Want your bad romance


Kalimat di atas tersebut ternyata serupa dengan syair penyembahan terhadap Dewa Ra (dewa Matahari) yang sering dilambangkan dengan sebuah mata di atas Piramida. Liriknya yang lain pun masih memiliki makna yang lain. Tapi saya tak sanggup menejelaskannya. Terlalu panjang. Silahkan baca di sini saja.

Bisa dibayangkan apa yang akan terjadi jika Anda menyanyikan lirik ini. Bisa-bisa kita murtad tanpa disadari (Naudzubillah mindzalik). Amit-amit deh.

Ada yang salah memang dengan pakaian Lady gaga, tapi menurut saya lagu seperti tersebut di atas jauh lebih berbahaya mengingat akibat yang bisa ditimbulkan.

Penyanyi lain yang sering dikait-kaitkan dengan illumintai adalah Rihanna. Ada beberapa lagunya yang liriknya juga berbahaya, seperti Umbrella atau Disturbia.

Selain Lady Gaga, ternyata K-pop pun tak luput dari ekspansi kaum Illuminati ini. Saya juga baru tahu setelah baca blognya eonni Tirza. Setelah baca, saya lagsung meluncur ke Google untuk mencari informasi lebih dalam. Ternyata betul. K-pop adalah salah satu media untuk menyebarkan/memperkenalkan ideology ini.

Dari beberapa artikel yang saya baca, Narsha, 2ne1 dan Shinee menjadi beberapa grup yang agak mencolok dengan simbol-simbol illuminati. Namun ada juga artikel yang membantahnya. Entah benar atau tidak, entah mereka sadar atau tidak dengan simbol-simbol tersebut, kita semua (terutama saya) kini jadi harus semakin berhati-hati dalam mendengarkan lagu berbahasa asing. Jangan asal nyanyi terutama kalau tidak tahu artinya. Jangan sampai tanpa sadar kita murtad (dalam Islam berarti keluar dari agama) karena ini adalah bencana besar dalam kehidupan kita sekarang dan nanti.


Penasaran apa itu Illuminati? Saya sendiri awalnya tahu tentang Illuminati saat membaca novel Dan Brown (lupa judulnya, tapi bukan Da Vinci Code). Yang saya tahu, salah satu ciri khas dari Illuminati adalah mata satu. Kasus mata satu ini pernah kok menjadi bahan perbincangan di dunia entertainment negeri kita. Dan ternyata lambang mata satu ini juga adalah simbol Dajjal. Kalau Anda muslim, Anda harusnya tahu siapa itu Dajjal dan kehancuran seperti apa yang akan terjadi dengan kemunculannya. Silahkan serach di Google untuk informasi lebih lanjut.

Akhir kata, saya tidak punya hak untuk melarang Anda sekalian untuk menjadi little Monster atau siapalah. Saya hanya ingin agar kita saling mengingatkan sebagai sesama. Tapi setidaknya, berhati-hatilah terhadap sesuatu yang kita hanya punya sedikit ilmu terhadapnya. Karena bisa jadi, ada hikmah atau justru bencana dari hal yang kita tidak tahu itu.

Credit: Mureo.com, kadorama-recaps.blogspot.com, dll...

1 comment:

  1. Judul novel Dan brown tu The Lost Simbol klo g salah,, q jg pernah baca, tp g sampe akhir. Sungguh illuminati sgt cerdik, kita harus ekstra waspada,, O.o
    -NIa-

    ReplyDelete