17 November 2011

Yoona - New Drama Pic

Para Sone tentunya sudah pada tau kalau Yoona sedang syuting drama terbarunya yang berjudul Love Rain. Drama yang bakal tayang awal 2012 ini juga dibintangi oleh Jang Geun-suk, disutradarai oleh Yoon Suk-ho, dan ditulis oleh Oh Soo-yeon (penulis drama terkenal seperti Autumn in My Heart dan Winter Sonata).

Drama ini akan mengambil dua setting. Tahun 1970an dan zaman sekarang. Jang Geun Suk berperan sebagai Seo In-ha - mahasiswa seni - dan sebagai anak dari Seo In-ha yang bernama Seo Jun - seorang fotografer. Yoona sendiri berperan sebagai Kim Yoon-hee, seorang gadis lugu yang merupakan dewi kampus pada tahun 70an, dan juga sebagai anak dari Yoon-hee yang bernama Hana. Seo In-ha dan Kim Yoon-hee jatuh cintah pada saat mereka kuliah tapi kemudian tidak bisa bersama. Takdir pun mempertemukan kedua anak mereka yang kemudian juga saling mencintai. Pertanyaannya, apakan kedua anak mereka - Seo-jun dan Hana - akan berakhir seperti kedua orang tua mereka atau mereka punya takdir sendiri? (Sepertinya menarik...)

Terus, kalau foto-foto Yoona zaman sekarang kan sudah banyak yang tau. Tapi kira-kira kalau da hidup di zaman 1970an, seperti apa ya? Berikut beberapa pic dari tempat syutingnya.



Credit: soompi.com




Credit: Korean.com


NB: untuk pic yang terakhir aku lupa dapat dari mana. Korean.com? Soompi.com? Atau allkpop.com?

0 comments:

Post a Comment