02 December 2013

[Sinopsis]. Dating Agency : Cyrano episode 16 part 1 (Final)


Final Episode



Min young membuka matanya tapi dia menjadi terkejut saat tahu apa yang dia kenakan.


Seung pyo akhirnya tiba di teater. Dia berteriak dan mencari Min young. Min young ingin memberitahukan keberadaannya tapi mulutnya dibekap dan tangan serta kakinya terikat. Seung pyo lalu menelepon Byung hun dan memberitahukan bahwa tidak seorang pun ada di teater.

Byung hun menyuruhnya ke atap karena itu adalah tempat terbaik untuk mengawasi mereka .


Seung pyo tiba di atap tapi kembali tidak menemukan seorang pun. Dan saat dia sibuk mencari, si baju hawaii tiba-tiba muncul dan memukulnya dengan sebatang kayu. Seung pyo jatuh dan hp nya terlempar.


Byung hun yang masih terhubung dengan Seung pyo mendengar suara ribut. Dia menjadi semakin panik karena Seung pyo tidak menjawab pertanyaannya. Dia yang awalnya mencoba tenang menyetir mobil akhirnya menginjak pedal gas agar bisa segera tiba di teater. Dia juga menghubungi Moo jin dan menyuruhnya agar segera kembali ke teater. They need him.


Walau kena pukul, tapi dasar Seung pyo memang seorang mafis, dia bisa memukul balik si baju Hawaii. Keduanya lalu terlibat adu jotos (*lebay heheh) dan Seung pyo berhasil melumpuhkan si Baju Hawaii. Sambil mencekik leher si baju hawaii, Seung pyo menanyakan keberadaan Min young.

Si baju Hawaii sama sekali tidak terlihat takut. Dia malah tertawa dan bertanya balik kenapa Seung pyo sangat peduli pada gadis yang menyukai orang lain. Seung pyo menyuruhnya untuk tidak banyak bicara. Si baju Hawaii kembali tertawa dan berkata bahwa dia yakin Seung pyo sudah tahu rencananya.


Seung pyo membentaknya dan menyuruhnya untuk menjawab pertanyaannya. Si baju Hawaii berkata bahwa Min young ada di ruangan di belakang mereka. Seung pyo lalu membawa si baju Hawaii bersamanya ke depan pintu ruangan dan mengetuk sambil memanggil nama Min young. Si baju Hawaii mengambil kesempatan atas kelengahan Seung pyo. Dia berhasil mendorong Seung pyo dan melepaskan dirinya.


Dia berlari kembali ke dalam teater dan Seung pyo mengejarnya. Kembali Seung pyo berhasil menjatuhkannya. Seung pyo bersumpah akan membunuh si baju Hawaii kalau kali ini dia berbohong mengenai tempat dia menyekap Min young.

Si baju Hawaii menunjuk sebuah tempat tapi Seung pyo yang tidak mau tertipu lagi mengajak Si Baju Hwaii sambil mencengkram kerah bajunya.


Min young lalu berusaha membuat suara dengan menumbukkan kakinya ke lantai. Seung pyo mendengarnya. Dia menyuruh si baju Hawaii agar diam. Minyoung kembali menumbukkan kakinya. Dan kali ini Seung pyo sadar bahwa suara itu berasal dari bawah panggung. Dia lalu menunduk dan melihat Min young.


Sayang, Seung pyo kembali lengah dan si Baju Hawaii mengeluarkan sebilah pisau dari kantong celananya.


Byung hun akhirnya tiba dia teater Cyrano. Dengan langkah lemas dia memasuki teater. Moo jin juga tiba saat itu juga.


Di dalam teater Seung pyo menenangkan Min young karena dia akan segera membebaskannya. Min young melotot ketakutan melihat pisau yang ada di tangan si baju Hawaii. Dia mencoba memperingatkan Seung pyo tapi terlambat. Si baju Hawaii terlebih dulu menikam Seung pyo.


Walau kesakitan, Seung pyo masih bisa melumpuhkan si baju Hawaii. Dia kemudian terbaring lemah sambil memegang perutnya yang mengeluarkan darah. Min young hanya bisa menangis.

Letakkan Url Gambar atau Widget

Byung hun akhirnya tiba dan melihat Seung pyo yang terbaring kesakitan. Seung pyo memberitahu dia bahwa Min young ada di bawah panggung. Dia dan Moo jin lalu mengeluarkan Min young dari sana.


Si baju Hawaii merogoh kantong celananya dan mengeluarkan sebuah benda hitam kecil. Benda itu adalah pemicu bom yang ada rompi yang dipakai Min young.

“Haruskah aku mulai sekarang?” tanyanya kepada Byung hun. Seung pyo mencoba untuk meraih benda itu tapi terlambat. Si baju Hawaii telah menekan tombolnya.

10:00, 09:59, 09:58...


Byung hun dengan marah menyuruhnya untuk mematikan bom itu. Tapi si baju Hawaii dengan santai menjawab bahwa dia hanya pandai membuat bom, bukan menghentikannya.


Byung hun lalu bertanya kepada Moo jin apa dia bisa menghentikan bomnya. Moo jin mengangguk. Tapi dia meminta mereka untuk keluar, sebagai jaga-jaga kalau terjadi sesuatu. Min young hanya bisa menangis. Byung hun berusaha menenangkannya sementara Seung pyo hanya bisa melihat dari jauh.

3:24

Moo jin memotong kabel terakhir.

3:24

Moo jin berhasil menjinakkan bomnya \^^/



Keduanya lalu melepaskan rompi tersebut dari Min young. Begitu lepas, Min young langsung menghampiri Seung pyo yang masih kesakitan.

Masih terisak, Min young bertanya apa Seung pyo baik-baik saja. Seung pyo berusaha tersenyum dan menjawab bahwa dia baik-baik saja. Dia senang karena Min young akhirnya selamat.


Ambulans dan polisi tiba. Si baju Hawaii akhirnya digiring ke kantor polisi dan Seung pyo ditandu ke dalam Ambulans. Petugas RS memberitahu bahwa walinya boleh ikut menemani. Tanpa pikir panjang Min young langsung mengangkat tangannya dan masuk ke dalam Ambulans. Byung hun melihatnya dengan tatapan yang ‘sesuatu’ ^o^


Dan di dalam Ambulans Min young menggenggam tangan Seung pyo.


Begitu Ambulans pergi, Moo jin mengubungi seseorang *mungkin Hye ri. Tapi nomornya tidak aktif.


Byung hun mendekati mobil polisi dimana si baju Hawaii ditahan. Dia menyindirnya karena usaha si baju Hawaii berakhir dengan sia-sia. Tapi si baju Hawaii masih bersumpah bahwa dia akan membalas perbuatan Byung hun yang suka memanipulasi perasaan orang.
“Kau benar. Tidak mudah memanipulasi perasaan seseorang. Aku bahkan tidak dapat mengubah perasaan ku sendiri. Apa yang bisa menggerakkan hati target adalah ketulusan dari klien,” ucap Byung hun.

“Kau bicara tentang ketulusan?” sindir si Baju Hawaii. Byung hun mengangguk. Dia baru tahu itu dari seseorang.

Seorang anggota polisi mendekati Byung hun dan memintanya ikut ke kantor polisi untuk memberikan keterangan.


Min young, Moo jin dan Ah rang menunggu di depan ruang operasi. Ah rang mengungkapkan kekesalannya karena melewatkan apa yang terjadi di teater. Karena hanya diperintahkan menunggu di taman, dia hanya menunggu disana seperti orang bodoh. Moo jin menenangkannya dan berkata itu lebih baik daripada dia berada di teater.


Kedua anak buah Seung pyo datang sambil berlari ke ruang operasi. Mereka lengsung menanyakan keadaan Seung pyo kepada Min young. Min young memberitahu bahwa mereka masih harus menunggu karena operasinya masih berjalan.

“Kasihan sekali dia. Dia bahkan berlutut demi Nona Gong tapi sekarang dia malah tertikam,” ucap Yong dal yang tangannya masih diperban karena ledakan bom di ruangan si Baju Hawaii.

“Kasihan? Jangan ucapkan sesuatu yang akan melukai kehormatan Bos. Dia adalah pria sejati yang berlutut dan ditusuk demi melindungi perempuannya,” balas rekannya.


Kemudian dokter keluar. Kelimanya langsung berlari menghampirinya. Dokter memberitahu bahwa keadaan Seung pyo baik-baik saja dan akan segera sembuh dalam beberapa hari. Beruntung pisau itu tidak melukai organ tubuhnya.
Semuanya tersenyum lega.


Min young, Moo jin dan Ah rang akhirnya bisa menarik nafas lega. Benar-benar hari yang panjang. Menyadari ketidakhadiran Byung hun, Min young menanyakannya kepada Ah rang tapi Ah rang pun tidak tahu.


Byung hun kembali ke teater dan menemukan Min young tertidur di meja, seperti menunggunya. Dia kembali teringat ucapan Yi seol.

“Pasti ada seseorang yang membuatmu melakukan hal yang tidak pernah kau lakukan.”

Dia lalu mengingat bagaimana khawatirnya Min young saat melihat keadaan Seung pyo yang terluka.

Dia lalu menyelimuti Min young dan meninggalkannya.

4 comments:

  1. Anduweee byung hun-ah.. Khajima..caebal..! Nde?? ;(
    jngn tinggalin Min young,, ;(
    mba 1 part lgi,ku tnggu mpe zlezai yah??truz next project'y ap nih?? Hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sabar ya. Part 2 nya mungkin ntar mlm baru bisa diposting soalnya upload piku2nya butuh waktu.
      Next project? Mmm masih mikir tapi yg jelas bukan drama. Takut mandeg nulisnya hehehe

      Delete
  2. Iya mba..di tnggu kok mpe ntar mllm..! :D zmngat..!
    Hhmm..bkan drakor yah??truz??movie yah mba?? :D

    ReplyDelete
  3. Makasih Ya .. Aku Tadi Penasaran Karena Sooyoung SNSD Itu Di Bungkem (?) .. ada Lanjutannya Ya ?? Belum Berakhir Ya .. Aku Tunggu Ya .. Klau Punya Fb Tag Aku Ya Ini >> Syahdan Oke Slalu .. Aku Sone Dan Suka Sama Sooyoung SNSD Klau Main Drama ^^ Terima Kasih ^^

    ReplyDelete