12 November 2012

Nama Fans Club Aktor dan Aktris Korea

Kali ini mau nulis tentang nama-nama fans club. Kalau Idol group kan sudah banyak tuh, jadi postingan yang ini akan menyorot (*jiaaah bahasanya) nama fans club aktor dan aktris Korea. Kalau saya tahu fandom mereka (twitter) di Indonesia, saya cantumkan di dalam tanda ()

Kita mulai dari Aktor dulu ya.



1. Song Joong-ki Ki Aile (Saya follownya @SoongJoongKi_ID)


2. Lee Seung-gi Airen (@FromAirenIndo)



3. Hyun bin The Space (@HyunBinnieID)


4. Lee Min-ho Minoz (@minozindo)



5. Jang Geun-suk Eels (@JGS_Indonesia)



6. Won bin The Way



7. Song Seung-hun Honeylang



8. Park Si-hoo Sihoorang (@SiHoo_Indonesia; @sihoo_loversINA)


9. Lee Jun-ki JGfamily 


10. Kim Soo hyun The 'Kkeun-Gall' (@KimSooHyunINA)


11. Gong yoo Yoo & I (@GyooIndo tapi keknya kurang aktif)



12. Kim Nam-gil True Eyes


13. Yoon Ah-in Haven



14. No Min-woo Hwanja


15. Kim-bum Bummies

Another FC berdasarkan saran chingu ^_^



16. Kim Hyun-joong Henecia


17. Ji Chang wook DayRock


18. Lee Jong suk WithJS


19. Cha Tae hyun Agape


20. Park Hae jin CLUB Jin's



21. Lee Dong wook Ha Chun wook



22. Kim Woo bin Woori Bin

Nah
 sekarang yeoja a.k.a aktrisnya (mian ya kalau jumlahnya jauh lebih sedikit dibanding aktornya. Susah sih nyarinya...)



1. Ha ji-won 1023 (@1023_Jiwonesia)


2. Yoon Eun-hye Neri (@EunHyeINAFC)

3. Song Hye-kyo Hyebaragi



4. Moon Geun-young Angels


5. Moon Chae-won La Vie En Rose-LVER (Sesuai saran cewek april ^_^)



6. Han ji-min Vitamins (sesuai saran Irfa ^_^)


7. Park Shin hye Starlight Angels


8. Son Ye jin Hamil
(Agak aneh ya buat kita orang Indo hehe. Tapi tidak tau juga nih cara bacanya kayak gimana x_x)

Itu yang saya tahu. Kalau ada yang mau tambahkan dan koreksi, monggo di kolom komentar. Nanti saya update sesuai dengan saran chingureul semua. Gomaewo...

Saya sendiri kalau punya FC mau dinamain HANA. Cantik kan? ^o^ Tapi teman saya sudah buatin nama FC untuk saya. Katanya namanya adalah Wanna Di (Baca: Wanna Die) gegara saya ribut berkicau dengan nada tak jelas sementara teman kamar saya lagi kerja tugas LOL 

Chingu sendiri gimana? Sudah punya nama FC belum? Coba sebutin... (Buat seru-seruan saja heheh)

24 comments:

  1. La Vie En Rose (LVER) nama fans club-nya moon chae won eonni~

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi thanks mbak diana dan mbak april^^

      aih, wanna??? cool too actually wkwkwkwk

      Delete
    2. Thank you cewek april. Tuh sudah saya tambahin di atas ^_^

      @dira: sama2. Cool ya? Hahah akhirnya ada yang mengakui. Neomu neomu gomawo :D :D

      Delete
  2. kim hyun joong ---> henecia mbak diana :)

    klo bs wanna D (wanna di) aj eon jgn wanna di (wanna die) nakutin :D

    .ajeng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok. Ntar saya tambah (walaupun dia penyanyi tapi juga aktor kan? ^_^)

      hahah nama FC saya itu diberikan pas saya nyanyi2 di kamar sementara teman sekamar saya lagi kerja tugas. Makanya dia bilangnya 'Wanna Die' :D :D

      Delete
  3. mw nambahin nih,, nama fans nya Han Ji Min yang jadi Park Ha di RTP: "vitamins"

    because we are vitamins for her and she is vitamins for us,,,

    wah,, ada urri Shi Hoo Oppa neh,, pas bgt deh nama fans clubnya sihoorang singkatan dari shi hoo sarang,, karena kami sangat mencintai Park Shi Hoo

    ReplyDelete
  4. Jichangwook udh py fans club sendiri blom min??

    ReplyDelete
  5. Jichangwook udh py fans club sendiri blom min??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada. Namanya DayRock. Ntar aku tambah di postingan

      Delete
  6. oh y mau nanya nama fandom ny lee jong suk itu apa ya??? mohon dibalas.......

    ReplyDelete
  7. Kang haneul, jisoo sama nam joohyuk dong min

    ReplyDelete
  8. Nama fandomnya Kim Ji Won apa yah? Ada yang tau?

    ReplyDelete
  9. Shin min ah, illusomina ajah ya

    ReplyDelete
  10. Artis kim so hyun apa min nama fans clubnya?

    ReplyDelete
  11. Kalau park seo joon apa nama fans club nya ya unnie?😊😊

    ReplyDelete
  12. Nam joo hyuk, jisoo, sama park seo joon min?

    ReplyDelete
  13. nama fansnya park min young sama kim jae wook apa yahh min

    ReplyDelete