08 November 2012

[Preview] Nice Guy Episode 18


Berharap itu anak EunMa? hmm...tahan dulu karena ternyata di ep 17, pernikahan mereka batal chingu. Dan penyebabnya adalah ada yang ngebocorin hubungan masa lalu Ma roo dan Jae hee kepada media.

Ini preview episode 18. Maaf kalau kualitasnya g bagus. Ini preview tercepat yang saya dapat.



Di video Ma roo datang menemui Jae hee dan menjelaskan bahwa dialah yang menyebarkan berita hubungan mereka agar pernikahannya dan Eun gi batal. Selain itu, dia memberitahu Jae hee bahwa dia masih menjadi satu-satunya wanita yang ada di dalam hatinya (Oh no!)

Di longer preview (spoiler dari koalasplayground) Jae hee datang menemui dan memberitahukan Eun gi bahwa Ma roo lah pelaku yang membocorkan hubungan mereka di masa lalu. Eun gi terkejut mendengarnya (kenapa? Trus siapa yang menyebarkan berita itu kepada media? Benarkah Ma roo? Atau malah Eun gi? Let's guess!)

Bagaimana chingu? Ada yang sudah nonton episode 17 tadi? Sakit hati nggak?

Ini tambahan video untuk ending dari ep 17 dan preview ep 18. Kualitas lebih bagus+Eng sub! Enjoy it!



Dialognya:
[Ending]
Pengacara Park: Tidak mungkin...Tidak mungkin...
Ma roo: Aku tahu semuanya Seo Eun gi bahwa memorimu sudah kembali, bahwa kau akhirnya bisa mengingat pria seperti apa aku ini

[Preview]
Eun gi: Hanya dengan menjatuhkan kalian berdua , Jika aku bisa membunuh kalian! Aku akan lakukan apa pun

Ma roo : Aku ingin bicara dengan Nuna, pembicaraan yang penting dan hanya kita berdua. Sekarang skandal kita sudah terbongkar seperti ini. Jadi kenapa kau tidak menutup matamu dan kita lihat sampai sejauh mana kita akan melalui ini semua

Pengacara Ahn : Kau adalah wanita ku. Aku tidak akan pernah menyerahkanmu kepada Kang Ma roo. Kalau kau ingin bersamanya, pergilah setelah kau mati.

Eun gi: Aku akan melepaskanmu kali ini. Pergilah, bersembunyilah...Kang Ma roo

T_T

9 comments:

  1. bagus dan menarik ceritanya sahabat...
    terus berkarya dan gamsahamnida..
    http://updatesuju.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. duch. .ayo donk sinopx d tunggu. .
    Q udah pnazaran bgt tingkat langit. .
    Pgen c4 tau da pa d episode 17 truz ma 18. . .
    Ah. . . .gara2 nice guy q jd gila. . .

    ReplyDelete
  3. dan hati saya pun patah :(
    wae? wae?
    #termenung disudut ruangan

    ReplyDelete
  4. Drama kue lapis, drama dalam drama kayanya sebutan itu pantes utk drama ini
    eps 17 yg penuh kebohongan dan itu sukses membuat saya membenci kang maru dan seo eungi!
    Rasanya pgen teriak "udah lah berhenti membual dan katakan yg sebenarnya!" "kalau memang cinta ya katakan cinta, klo benci pergi jauh biar g ada yg sakit perasaannya!"
    Smp semalem sukses mimpiin mereka,, huff~

    ReplyDelete
  5. kalau betulan preview nya bahwa eub gi bakal nglepasin mau...artinya eun gi sayang banget sama maru dan bisa jadi pernikahan mereka betulan dasar cinta..
    tapi gak tau juga ya..>.<"
    blom liat ep 17 nya sih....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulisan ku berantakan banget...
      #malu..

      Delete
    2. Tidak berantakan kok. Don't worry

      Delete
  6. Galau... Galau...
    Kenapa ceritanya makin gak bisa ditebak...
    Padahal tinggal 3 episode lagi...
    Daebak deh Drama Nice Guy.
    Aku suka bgt...
    ^^

    ReplyDelete
  7. Sabar ya chingu sekalian. Eng sub nya dah ada. Ngerecap nya? Hmmm...*tarik nafas dalam2 karena akan begadang lagi hahaha....

    ReplyDelete