25 October 2010

[Sinopsis] Baby and Me



Year: 2008
Director: Kim Jin-yeong
Cast: Jang Geun-seok, Moon Mason, Kim Byeol
Genre: Comedy, Family
Runtime: 96 min
Language: Korean

Film ini berkisah tentang seorang siswa nakal bernama Han Jun Soo (Jang Geun Suk) yang menemukan seorang bayi ketika sedang berbelanja di supermarket. Jun Soo adalah anak orang kaya plus punya wajah tampan. Hanya saja kenakalannya membuat guru-guru bahkan orang tuanya tidak tahan padanya. Alhasil, ayah dan ibunya pun menghukumnya dengan meninggalkan rumah dan memberikannya uang hidup yang hanya sedikit (Lucu juga, anak yang buat masalah tapi orang tua yang minggat dari rumah ^^)

Karena merasa bebas, dia pun pergi ke supermarket dan menelepon teman-temannya untuk datang berpesta di rumahnya. Sayangnya, sumber masalah dia dapatkan di sana. Ketika sedang memilih-milih minuman dan berbalik, seorang anak yang ada di dalam kereta tersenyum padanya. Surat yang ada di dalam kereta menyatakan kalau Joon Su memang ayah dari anak itu.

Jadilah Jun Soo seorang ayah. Lucunya lagi karena anak itu sangat mirip dengan dirinya sewaktu masih kecil. Dengan berbekal uang seadanya dan bantuan dari Kim Byeol (seorang gadis yang dikenalnya di depan pintu sekolah yang juga langsung jatuh cinta padanya), Jun Soo merawat Wo Ram.

Kelucuan berawal saat Jun Soo mencari tahu siapa ibu dari bayi itu (karena dia adalah playboy dan mengencani banyak gadis dari berbagai macam profesi), mencarikan ASI, membawanya ke sekolah sembunyi-sembunyi, saat wo ram tertinggal di kereta, dan ketika dia harus mencari kerja karena uang yang ditinggalkan orang tuanya semakin menipis. Selain lucu, film ini juga tetap menampilkan air mata. Adegan sedih terlihat saat melihat Jun Soo sambil menggendong Wo Ram menangis di depan foto orang tuanya dan berkata, "bogo sip-eo" atau saat Wo Ram akan dibawa ke luar negeri oleh orang tua yang ingin mengadopsinya.

Tapi apakah Jun Soo memang ayah dari Wo Ram? Lalu bagaimana akhir kisahnya? Apakah Wo Ram tetap akan pergi dan berpisah dari Jun Soo?



Wo Ram sangat lucu apalagi saat dia tertawa dan so' mengerti akan kesusahan yang dialami oleh 'ayah'nya. Matanya bulat, tidak seperti orang korea kebanyakan. Tapi itu pasti karena dia punya darah keturunan. Hubungan Sukkie sendiri dengan Moon Mason juga sangat akrab selama di lokasi syuting.

0 comments:

Post a Comment