14 June 2012

[Pic/Foto] Twilight Saga: Breaking Down Part 2



Tanpa sengaja waktu buka Yahoo liat artikel tentang Twilight Saga: Breaking Down Part 2.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya si Reneesmee (anak Bella dan Edward Cullen) diperlihatkan ke publik. Si Nessie ini diperankan oleh Mackenzie Foy (mudah-mudahan tidak salah tulis).

Berikut adalah beberapa picture dari salah satu film yang banyak ditunggu oleh penggemar film.









Buat penggemar Twilight saga pasti dah tau kalau Renesmee merupakan imprint dari Jacob. Dengan kata lain, Jacob adalah 'future-son-in-law' nya Bella dan Edward. Bella shock waktu dengar kabar ini heheh



Ini adalah adegan dimana Emmet menantang Bella adu panco. Sebagai vampir baru, Emmet suka sekali menjaili Bella. Siapa sangka, Emmet yang selama ini dikenal sebagai vampir terkuat di keluarga Cullen, bisa dikalahkan oleh Bella :)



Keluarga Volturi







Gambar di atas adalah gambar beberapa tokoh vampir yang nantinya akan bersekutu dengan keluarga Cullen untuk melawan Volturi. Seperti diketahui, bahwa Reneesme adalah setengah manusia, setengah vampir. Dan keluraga Volturi menganggap kalau Reneesme adalah ancaman buat kaum mereka. Karena itu, mereka menginginkan kematian Nessie.

Hmm..semakin penasaran dengan film ini. Semoga akan ada adegan 'action' antara the cullens dan Volturi karena di novelnya sama sekali tidak ada. Hanya Bella lah yang berperan dalam melindungi keluarganya.

Pic taken from fanpop.com

Credit: Entertainment Weekly (EW.com)

1 comment: