01 June 2012

[Sinopsis] My Black Mini Dress (Final)

Cerita sebelumnya.... [baca]



Yoo min berlari memasuki gedung dan terlihat sedih saat melihat foto Young mi.

Young mi meninggal karena gantung diri dan nomor Yoo min adalah nomor terakhir yang ada di daftar panggilannya. Karena itu petugas yang menemukan mayatnya bertanya jika Yoo min dan Young mi berteman


Yoo min terlambat datang kerja dan terlihat tidak bersemangat. Si penulis yang melihatnya berkata kalau keadaan Yoo min seperti memperlihatkan ada orang yang meninggal. Yoo min menjawab kalau Young mi meninggal. Si penulis bertanya alasannya. Apakah karena stress pada umur 20an. Yoo min memintanya untuk tidak berkata demikian karena Young mi adalah orang yang ceria.

Si penulis kemudian menyerahkan sebuah kotak yang ditujukan kepada Yoo min. dia menasehati Yoo min agar berhenti menangis. Yoo min seharusnya memikirkan sesuatu untuk membantu keluarga Young mi.




Ternyata paket itu berisi buku tentang bagaimana cara menulis yang baik. Buku itu pernah Yoo min berikan kepada Young mi saat mereka masih SMA. Saat itu Young mi menemuinya dan mengucapkan selamat atas keberhasilannya. Young mi juga berkata bahwa nanti dia juga ingin menjadi seorang penulis. Young mi sangat senang menerimanya. Dia berjanji kalau suatu hari nanti dia akan mengembalikan buku itu kepada Yoo min.


Yoo min mendatangi tempat saat dia makan telur bersama dengan Young mi. Tapi kali ini dia makan telur seorang diri sambil menangis. Sesampainya di rumah, dia hanya bisa menangis di depan ibunya tanpa menjawab pertanyaan dari ibunya saat melihat keadaannya yang sangat tidak bersemangat.



Pada saat pemakaman Young mi, Su jin dan Min hee juga ikut hadir. Ternyata teman SMAnya sangat banyak yang datang. Min hee jadi iri karena dia tidak tahu apakah jika dia meninggal orang yang datang untuknya akan sebanyak itu. Hye ji datang terlambat dan dengan kostum berwarna kuning dan hiasan bunga di kepalanya (sementara yang lain memakai warna hitam). Hye ji tidak sempat memilih pakaian karena dtang langsung dari lokasi syuting. Kedatangan Hye ji menarik perhatian yang hadir di ruangan itu.



Ini adalah pertemuan pertama Hye ji dan Su jin setelah mereka bertengkar. Seorang teman pria Yoo min mendekati mereka dan meminta tandatangan Hye ji. Hye ji dengan senang hati memberikannya. Yang lain pun berdatangan. Yoo min memukul mereka satu per satu agar mundur karena Hye ji lelah habis syuting. Su jin dan Min hee tersenyum melihatnya.

Su jin kemudian bertanya apakah Hye ji juga memberikan tanda tangan pada anti fans. Hye ji tersenyum. Min hee sambil bercanda bertanya apa yang mereka berdua lakukan. Dia menyembunyikan 2 botol minuman yang ada di hadapannya.

Hye ji kepada Su jin, “Kau wanita terkejam di dunia.”
Su jin kepada Hye ji, “Kau wanita paling bermulut besar di dunia.”


Mereka kembali dapat tertawa bersama.


Yoo min mengirim sms untuk meminta putus kepada Suk won. balasannya? ‘As you wish’. Yoo min tidak terlihat kecewa.

Min hee histeris saat tahu dirinya lulus toefl. Dia meminta semua orang bertepuk tangan untuknya hahah.

Sebelum pergi, Seung won menarik tangan Min hee.



Min hee kembali histeris dan meronta-ronta untuk melepaskan diri dari Seung won. Min hee baru berhenti begitu memukul kepala si cowok. Ternyata si cowok hanya ingin memberikan buku yang berisi ungkapan yang sering digunakan oleh anak muda di Amerika. Dia melakukannya agar Min hee tidak dianggap remeh saat berada di sana.

Sebelum pergi, Min hee meminta maaf karena telah memukulinya. Seong won pergi. Dia berhenti sebentar untuk mengahpus air matanya dan berkata pada dirinya kalau Min hee itu sangat cantik. Tapi sepertinya Min hee mendengarnya karena dia tertawa puas begitu Seong won menghilang dari hadapannya.

Sementara itu Hye ji berhasil mendapat pujian dari sutradara yang dulu memarahinya.



Su jin dan Yoo min mengantar Min hee ke bandara. Tapi Hye ji tidak ada. Sebelum pergi mereka mengucapkan salam perpisahan dan berjanji agar tetap saling berhubungan.



Saat berjalan keluar bandara, Hye ji datang sambil berlari dan membawa sebuah kotak besar. Kotak itu berisi hadiah ulang tahun Min hee. Su jin dan Yoo min yang mengantar Min hee merasa bersalah karena mereka lupa hal tersebut.


Dan begitulah. Persahabatan mereka masih terus terjalin. Yoo min berhenti dari kanotrnya dan memilih menjadi freelance. Tapi dia mulai menulis walaupun terus ditolak, begitu pula dengan Su jin. Min hee masih berada di luar negeri dan Hye ji masih bertahan sebagai seorang aktris.

Dan inilah awal pertemuan mereka pada hari penyambutan mahasisa baru.


Ternyata mereka berempat mengenakan black mini dress dan duduk berdekatan padahal hari itu adalah pertemuan pertama mereka. Saat menyadari hal tersebut, mereka berempat pun tertawa.

4 comments:

  1. Bagus nih ceritanya.. kudu download nih

    ReplyDelete
  2. Waah ceritanya menarik banget nih.. jadi pingin nonton.. ada yang tau link downloadnya dmn ya? Thanks

    ReplyDelete
  3. Kemarin saya nontonnya di dramacrazy.net. Untuk donlod, bisa pake orbit. Cari saja di google u dapetin softwarenya. Gratis.

    ReplyDelete
  4. Bukan cuma bagus,tapi bagus bingit ! ya iyalah kan yang mainnya urrie eonnie ( Yoo Eun Hye )

    ReplyDelete