06 June 2012

[Berita Lama] Agnes @ Asian Song Festival South Korea 2009

Kali ini pengen promosiin Agnes Monica, the most talented singer from Indonesia.

Siapa sih yang tidak tahu Agnes. Segudang prestasinya dah jadi bahan pemberitaan. Video yang posting ini adalah video dia saat penutupan Asian Song Festival South Korea 2009. Di sini dia sepanggung sama artis-artis Korea yang juga aku suka. Sebenarnya dah lama pengen lihat nih video semenjak saya nonton infotainment di stasiun Rajawali. Soalnya, saat itu video yang diputar pendek banget padahal saya pengen ngeliaht SNSD hahah. Tapi baru dapat videonya sekarang (entah karena gaptek atau karena emang gak terlalu ngotot buat nemuin videonya heheh).



Setelah menonton, saya jadi tambah bangga dengan Agnes. Kenapa? Gila, diantara banyaknya penyanyi papan atas Korea di panggung itu, hanya suara Agnes yang membahana. Entah karena emang seperti itu harusnya atau tidak. Tapi penyanyi Korea yang lain cuma senyum-senyum atau tertawa bersama sesama member mereka tanpa berusaha mengikuti lirik lagu. Padahal lirik lagunya meanignful banget. Agnes saja terlihat serius banget pas nyanyi. Salut buat dia.

Pokoknya Jjang buat Agnes deh. Mudah-mudahan kalau entar bisa berhasil di Hollywood sana, rasa Indonesia mu masih ada dan tidak berkurang atau terkikis.

1 comment: