24 November 2015

[Download] Instrument Film/Anime Jepang

Chingu pasti sudah tahu kalau saya ini suka sekali sama yang namanya instrument. Sampai-sampai buat tiga postingan tentang instrument drama Korea :D (Postingan pertama boleh di klik di sini. Dan berhubung saya tidak hanya punya instrument drakor saja di laptop, tapi juga beberapa instrument film/anime/dorama Jepang, maka kali ini saya mau posting beberapa instrument yang juga masuk playlist instrument saya. Tidak banyak sih because I'm not a big fan of Japanese movie or dorama, tapi mungkin ntar bisa bertambha kalau banyak yang request :D

1. Inuyasha



Ini anime favorit saya sepanjang masa mungkin hahaha. Satu-satunya anime yang cari linknya untuk didownload soalnya stasiun tv ikan terbang berhenti nyiarin padahal belum selesai. Ada banyak instrument untuk anime ini tapi saya posting yang saya suka saja ya, kebanyakan sih yang melow *hadooh*



2. Samurai X


Juga merupakan salah satu anime favorit. Filmnya juga kereeen. Sayang endingnya TT_TT Instrument untuk anime ini sudah pernah saya posting. Jadi silahkan langsung saja buka di sini

3. Midnight Sun a.k.a Taiyou no uta



Ini film lama. yang meranin Yui. Bercerita tentang cewek yang tidak bisa terkena matahari karena bisa memicu sebuah penyakit yang ada di dalam dirinya. OSTnya yang terkenal berjudul Goodbye Days. Yang nyanyiin si Yui juga. Untuk instrumentnya, boleh di diwnload di sini

4. Be with You a.k.a Ima, Ai ni Yukimasu



Saya lupa pernah nonton filmnya atau tidak tapi kalau cek di wikipedia kayaknya saya familiar dengan jalan ceritanya. Tapi alasan utama saya suka instrument ini adalah saat jadi BGM Running Man di epiosde 273 dan di The Return of Superman di episode 103 (episode terakhir Uhm Ji Ohn). It's so touching. It brought me to tears. It's about family. Kalian bisa mendownloadnya di sini Listen to it and say whatever you want *apa coba hahah

Itu saja. Cukup ya. Maaf kalau semuanya stok lama heheh. Maklum saya tidak banyak menonton karya negeri Sakura. Kalau ada yang terbaru, akan saya posting lagi.

Terima kasih ya sudah mampir untuk membaca :) Pai-pai...

0 comments:

Post a Comment