30 May 2011

Waktu


Sebagian orang menganggapnya berjalan sangat cepat, sebagian lagi menganggapnya berputar terlalu lama. Tergantung bagaimana suasana hatimu saat ini. Namun yang pasti, secepat atau selambat apa pun dia bergerak, dia tidak akan bisa kembali, tidak akan bisa mengulang kembali kejadian yang mungkin ingin sekali kita kunjungi agar hasilnya lebih baik.

Bagi orang western, time is money-waktu adalah uang. Tapi bagai orang Arab, waktu adalah pedang. Keduanya sama-sama memberitahu kita bahwa waktu jika dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya akan memberikan keuntungan buat diri kita sendiri. Tapi bila terlena, maka akan terjadi sebaliknya.

Beberapa hari yang lalu adalah hari ulang tahunku (Terus? ^^). Sejenak merenungi apa yang telah saya lakukan selama 24 tahun ini *sigh* Hati mengerucut karena belum ada hal berarti yang terjadi; belum bisa melakukan sesuatu yang bisa membanggakan orang tua. Berharap suatu hari nanti, saya bisa mewujudkannya, sebelum terlambat. Waktu, izinkan aku ya agar bisa melakukan banyak hal yang terbaik sebelum kamu pergi.

0 comments:

Post a Comment