26 December 2011

Karir Akting Member SNSD

Bukan hanya Yoona, tapi Sooyoung, Yuri, dan Jessica akan ikut menunjukkan bakat akting mereka di layar kaca. Yoona telah menunjukkan bakat aktingnya sejak awal SNSD debut dengan membintangi You are My destiny drama (Pernah tayang di stasiun TV ikan terbang ^^), Cinderella Man, dan yang terakhir adalah Love Rain (bersama Jang Keun-suk). Baru-baru ini press conferencenya sudah berlangsung. Ceritanya sudah sempat saya singgung di posting beberapa waktu yang lalu.


Sooyung akan bermain dalam drama "Speed" (saya sudah menulis sedikit tentang drama ini di sini). Up date terbaru dari situs hancinema.net menyebutkan kalau Kim Hyu-joon adalah salah satu pemeran utama pria dalam drama ini. Aktor utama lainnya adalah Lee Jeon-jae.


Jessica sendiri bermain dalam drama berjudul “Wild Romance” yang juga akan dibintangi oleh Lee Dong Wook (Pernah bermain dalam drama My Girl). Jessica akan berperan sebagai ‘Kang Jong Hee’ yang merupakan cinta pertama dari Lee Dong Wook. Jong-Hee kembali muncul dalam kehidupan mantannya itu karena dia tidak bisa melupakannya. Jessica akan muncul sebanyak delapan episode dalam drama tersebut.




Yuri juga mendapat tawaran bermain dalam drama "Fashion King" (Yang ini masih rumor sih tapi mudah-mudahan benar). Yoon Ah-in yang bermain dalam Sungkyungkwan Scandal juga akan bermain loh dalam drama ini (Gyol-oh ku ^^). Fashion King sendiri bercerita tentang seorang pemuda yang awalnya bekerja di pasar Dongdaemun dan kemudian berhasil dalam industri fashion.



(Sekedar mengingat kembali ^^)

Source:
Yoona Pic: www.fanpop.com
News: www.allkpop.com

0 comments:

Post a Comment