16 June 2013

Ahsan/Hendra Juara Ganda Putra di Djarum Indonesia Open Super Series 2013


Berhubung masih dalam euforia kemenangan Indonesia di cabang Ganda Putra Djaum Indonesia Open Super Series, saya mau ngucapin selamat buat M. Ahsan dan Hendra Setiawan yang berhasil mengalahkan pasangan ranking 1 dunia, Lee Yong dae/Ko Song hyun

Permainannya benar-benar menarik, seru plus menegangkan. Kata komentatornya, permainan kelas dunia. Salut buat Ahsan dan Hendra.


Dan satu lagi nih yang pantas dapat rasa terima kasih saya. Siapa? The supporters in Istora Senanyan. They’re the best. Tidak berhenti teriak untuk memberikan dukungan kepada AHsan dan Hendra. Bayangin bo, 39 menit teriak tanpa henti *agak hiperbola sih :D

Ahsan dan Hendra sendiri pun mengakui kalau supporter memberikan suntikan semangat yang besar kepada mereka. Ahsan yang merasa staminanya staminanya sudah habis jadi merasa mendapat suntikan tambahan dari dukungan penonton.


Ya, siapa yang tidak kenal dengan atmosfer penonton di Istora. Walau tidak pernah nonton langsung, tapi liat dan dengar chants mereka dari tv sudah kebayang gimana gemuruhnya stadion. Makanya banyak pemain dari negara lain yang merasa kalau mereka melawan tim dari Indonesia, itu berarti mereka tidak hanya melawan yang di lapangan tapi juga mereka yang di luar lapangan, alias pendonton.

Well timnas, you have to know. We always support you guys because we love Indonesia. Kami cinta negeri ini dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Sekali lagi, selamat buah Ahsan dan Hendra *lempar raket *pukul galon *tiup terompet \^^/


P.S: Maaf chingu, saya tidak tahu kapan Dating Agency : Cyrano ep 6 bisa saya posting. Besok dan 2 minggu ke depan adalah waktu final. Jadi saya akan sibuk dengan tetek bengek tentang final. Sekarang masih 45% yang jadi. Jadi harap bersabar ya?! Terima kasih :)

2 comments:

  1. haaaa aku reader baru nih, salam kenal yaa :)
    congrats buat ahsan hendra, permainan mereka emg bagus bgt lho, pdhl blm ada satu tahun dipasangin.
    aku nonton di rumah aja berasa bgt tuh merindingnya supporter Ina nyupport ahsan hendra,, apalg di istora yaa?

    ReplyDelete
  2. Ahsan - Hendra menang loh mbak lawan Korea lg di Singapore Open kemarin, muehehe
    trus Ahmad - Liliyana sama Tommy Sugiarto juga menang! Hehe
    Salam kenal mbak Diana ^^

    ReplyDelete