06 June 2013

[Cuma Tanya] Sinopsis Who Are You?


Cuma mau nanya. Kalau misalnya saya buat sinopsis drama Who Are You, kira-kira banyak tidak chingu yang tertarik untuk membaca?

Sebenarnya dah lama pengen nulis. Hanya saja selalu ada saja halangannya. Tapi sekarang saya mulai mendonlod dramanya karena dah dapat linknya. Semoga tidak ada link yang rusak supaya donlodnya bisa lengkap.

Nah, kalau memang ada yang pengen baca, saya akan berusaha meluangkan waktu untuk menulis walau mungkin postingannya tidak akan secepat Dating Agency *Maaf pilih kasih heheh.

12 comments:

  1. Itu ceritanya tentang apa ka?

    ReplyDelete
  2. Bikin aja kak.. Tapi 'Dating Agency' tetap dijadikan prioritas utama Hehe :)

    ReplyDelete
  3. setuju, kalo emang nulis kenapa harus dipendam ^^
    seenggaknya dibuat dulu previewnya, setau saya sih belum ada yang buat
    lucu ya?wkwkwk
    kayaknya ada yang req tapi gatu sih hehe
    GOMAWO mbak :)

    ReplyDelete
  4. mau banget mbk.dr dulu dah ngarep banget ada yg buat sinop Who Are You? Tp gk ada.makanya seneng banget n maksih banget klo mbk buat sinopsisnya.
    -anna-

    ReplyDelete
  5. Sukaaa.......suka....suka..:-D
    Sdh lama nyari sinopnya tp g dpt2, klo boleh tau download flmya d mana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada tritnya di IDWS tp kapasitasnya gede. Yg ringan tuh di http://doramax264.com/5113/who-are-you/ cuma sub yang ada cuma English.

      Delete
  6. Ceritanya mirip 49 Days. Ceritanya tentang anak yang g suka sama ayahnya. Tapi kemudian ayahnya tuh meninggal, sepertinya karena dibunuh. Nah arwah ayahnya tuh g pergi dan diberi kesempatan dan menggunakan tubuh si cowok *ah ribet saya nulisnya heheh. Silahkan cari diwikipedia u lbh jelasnya heheh. Saya jg belum nonton seluruhx. Kemarin waktu diputar di stasiun TV, sy nontonnya g serius. Tapi seru kok.

    Diusahain ya. Smg sempat :) Hwaiting!!!

    ReplyDelete
  7. Aku dh nontn di tv tpi ngga terlalu fokos nontn x jd banyk kelewatan episode xa,tp ku dengar2 ada drama who are you yg ke 2 yg di perankan taecyeon 2pm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada. Kemarin coba lihat teaser tapi rada horor gitu. Hiiii saya tuh paling anti ma yg namax horor2an.

      Delete
  8. Permisi kak, Itu Mksdx Drama Who Are You Yg Mana Ya? Soalx Kmrn Searching2 Sinops, Ada Drama Who Are You Yg sdh End, tp Krg tw C Critanya Ttg Apa. Klo Yg on Going Itu Kn Yh Ada Taecyeon Nya ya.? Klo Yg ke 2 Itu, Boleh Bgt kak Dibuat sinops Nya..hhehe. Tp Ya Gt Mb, Agak Berbau Horor, Tp Wajah hantunya msh 'bagus'lah Bwt Diliat Drpd Yg Di Master's Sun, serem.
    Hwaitiiing...=)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg saya maksud ini drama WAY yg dah tamat dan sama sekali g ada seremnya heheh. Klw WAY yg versi Tacyeon serema. Sy tuh paling anti samayg namanya horror. Baca komentar teman2 di group tentang drama ini sih katanya malah lucu. Tapi ya tetap saja, takut kalau tiba-tiba hantunya muncul heheh

      Delete