15 June 2013

[Sinopsis] Dating Agency : Cyrano Episode 5 part 2


Se kyung sedang membaca di perpustakaan. Sejenak dia menyentuh bibirnya tapi kemudian dia melihat sapu tangan Ray yang ada di mejanya.



Ray sedang latihan tapi dia tidak bersemangat. Sang manajer memanggilnya dan berkata bahwa dia sudah memanggil koreografer yang hebat demi Ray. Tapi kenapa Ray malah tidak bisa mengikuti mereka. Semua gerakannya salah.
Ray hanya diam dan mengingat kejadian saat Ah rang datang memberitahukan tentang wartawan yang mencarinya.


Saat dia berlari keluar, dia sempat berbalik karena jalan yang dia ambil salah. Tapi saat kembali melewati pintu keluar, dia melihat Ah rang dan Se kyung berciuman.



Dan Ray melampiaskan kemarahannya hari itu dengan meninju dinding yang ada di dekatnya. Manajernya yang tadinya memarahinya langsung terdiam dan memilih untuk meninggalkan Ray sendiri.



Byung hun mendatangi Ray yang sedang terduduk dengan tangannya yang luka. Dia datang dan saat melihat tangannya yang terluka dia berkata bahwa seharusnya Ray memukul Ah rang dan bukannya tembok.

Byung hun lalu bertanya apa Ray akan berpura-pura tidak melihat apa yang terjadi hari itu. Ray menganguk. Dia tahu sejak awal kalau Se kyung selalu menyukai Ah rang. Tapi dia menyukainya lebih dulu. Hanya saja, di mata Se kyung dia tidak pernah melakukan hal yang benar. Dia ingat saat dia hampir melukai Se kyung di tahun pertama mereka. Waktu itu untung saja Ah rang lewat dan melindungi Se kyung.


“Tapi itu tidak apa-apa. Aku tidak peduli soal harga diri karena aku menyukainya. Jadi aku akan melakukan apa saja sampai akhir,” ucap Ray. Byung hun tersenyum mendengarnya. Dia suka dengan semangat Ray. Jadi dia kemudian menyampaikan sarannya untuk Ray. “Jangan ke sekolah sekarang,” ucap Byung hun.



Ah rang memainkan hidung boneka yang dipegangnya. Dia terlihat murung. Min young yang ada di sampingnya kembali meminta dirinya untuk memikirkan sekali lagi keputusannya karena dia tidak ingin Ah rang menyesal. Ah rang hanya diam.

“Aku tahu ini bukan waktu yang tepat untuk menanyakan ini. Tapi bagaimana kau bisa mengenal wanita itu?” bisik Min young

“Yi seol nuna? Dia calon istri ketua yang lama,” jawab Ah rang.

“Ketua? Ah, yang namanya Go Do il?” Tanya Min young. Ah rang mengangguk.




Moo jin datang datang memberitahu Min young dan Ah rang kalau sepertinya Byung hun sudah tahu rahasia Ah rang karena sudah memeriksa rekamannya. Ah rang dengan berat menghela nafasnya. Bagaimana ini?

Min young malah bersemangat. Menurutnya ini lebih baik. Dengan begitu mereka bisa meminta bantuan Byung hun.


“Do Ah rang!” panggil Byung hun. Ah rang kaget mendengar Byung hun memanggil namanya. Byung hun mendekati Ah rang lalu menyodorkan kartu nama Cyrano kepadanya. Dia menawarkan diskon 30% kepada Ah rang jika AH rang mau menggunakan jasanya. Tapi Ah rang menolak karena dia tidak membutuhkannya.

Byung hun pun menyimpan kembali kartunya dan memberikan mereka instruksi untuk kembali ke operasi sang idol.



Min young mengejar Byung hun. Dia bertanya kenapa Byung hun tega meminta bayaran pada Ah rang padahal dia sudah bekerja dengannya selama beberap tahun. Byung hun berkata kalau ini tidak ada kaitannya uang. Tapi Min young tidak percaya dan dia meminta Byung hun agar memberikan kesempatan kepada Ah rang.

“Aku rasa aku sudah memberikannya,” jawab Byung hun.

“Apa kau ingin Ah rang lari seperti yang kau lakukan?” Tanya Min young.

“Apa?”

“Kau tidak pernah menyampaikan perasaanmu kepada cinta pertama mu kan? Kau hanya diam melihat saat temanmu bilang dia menyukai gadis itu,” ucap Min young.

“Tida semua orang di dunia ini bisa menyampaikan perasaannya seperti dirimu,” balas Byung hun *setuju!

“Pengecut,” ucap Min young :O

Tatapan Byung hun berubah. Min young sedikit menyesali ucapannya.

“Mengejutkan sekali. Aku tidak pernah mendengar itu dalam hidupku. ‘Pengecut’. Semuanya dimulai dengan keputusan sendiri. Aku tidak bisa membantu orang yang bahkan tidak tahu apa yang dia inginkan,” ucap Byung hun lalu pergi.



Dibalik pintu Byung hun tersenyum. “Dia tidak salah,” ucapnya.

Pagi di SMA Hoojin...


Seperti biasa Se kyung datang yang paling pertama. Saat tiba di depan kelas dia tersenyum karena melihat Ray sedang duduk di jendela dengan angin yang meniup gorden jendela kelas. Tapi saat melangkah masuk dia langsung kecewa karena itu hanya bayangannya.



Dan ternyata angin yang bertiup itu hanyalah buatan Moo jin. Jadi, Cyrano sengaja membangkitkan ingatan baik Se kyung tentang Ray. “Apa angin ini akan meniup Ah rang semakin jauh?” Tanya Moo jin pada dirinya sendiri.


Min young melihat Ah rang yang langsung menghindari Se kyung saat mereka bertemu.



Pulang sekolah Min young menanyakan keberadaan Ah rang kepada Byung hun yang sedang main catur sendiri. Dia khawatir krena seharian ini Ah rang seperti bermain petak umpet karena ingin bersembunyi dari Se kyung.

Byung hun menyuruhnya untuk diam karena dia sedang ada tamu. Awalnya saya kira dia Yi seol. Tapi ternyata dia adalah Ray. Yup. Ray sekarang ada di kamar Ah rang.



“Do Ah rang,” panggil Ray.

“Apa Yang Ho yeol?”

“Kau suka Se kyung kan?” Tanya Ray. Ah rang menjawab tidak. “Tidak apanya. Aku sudah melihat semuanya. Aku tahu kalau Se kyung selalu menyukaimu. Dia bahkan hanya menuliskan catatan di kertas milikmu. (Ray saja menyadari itu. Ah rang memang kurang peka, red). Sangat tidak adil,” tambah Ray

“Kalau kau sudah tahu semua, lalu kenapa kau mengikutiku ke sini?” Tanya Ah rang.

“Kau bilang mau membantuku. Jadi kenapa aku harus menolak? Do Ah rang, aku hanya ingin kau tahu kalau aku masih memiliki perasaan yang sama,” ucap Ray.


Min young kembali mengeluhkan sulitnya operasi mereka kali ini. Akan lebih bagus kalau saja mereka punya alat yang bisa melihat perasaan seseorang. Tapi menurut Byung hun itu malah menakutkan.


Ah rang muncul dan berkata bahwa mereka harus menyelesaikan operasi Ray mala mini. Byung hun bertanya apa Ah rang tidak akan menyesal. Ah rang tersenyum dan mengangguk.

Min young kembali mengingatkan Ah rang untuk kembali memikirkannya. Yang namanya cinta pertama itu bertahan lebih lama yang dari yang dia pikirkan. Keputusannya sekarang mungkin akan mengubah kenanganmu selamanya. Tapi Ah rang sudah mantap. Dia yakin tidak akan menyesal.

Ah rang mengajak Se kyung ke taman.


Dia meminta maaf tentang apa yang sudah dia lakukan. Dia tidak berpikir panjang saat itu. Se kyung tidak menyalahkannya. lLgipula dia sudah menendangnya. Jadi sekarang mereka impas.



‘Tapi apa yang akan kau lakukan jika aku benar-benar menyukaimu?’ pandu Byung hun. Dia menyuruh Ah rang untuk menyatakan perasaannya. Ah rang sangat terkejut mendengarnya. ini bukan bagian dari script.

Min young senang karena Byung hun memberikan kesempatan kepada Ah rang.

Tapi Ah rang tetap diam. Byung hun memberitahu Ah rang kalau untuk bagian ini, dia tidak punya scriptnya. Jadi dia mengizinkan Ah rang untuk melakukannya sendiri. Kalau dia tidak melakukannya, dia yakin Ah rang akan menyesalinya.

Byung hun lalu melepas head setnya. Min young yang sangat senang langsung memukul punggu Byung hun. Menurutnya itu adalah kalimat terbaik yang pernah Byung hun katakan LOL


Sementara itu, Ray menunggu di gang sempit tempat dia dan Se kyung pernah bersembunyi dari kejaran fansnya.

“Sekarang yang tertinggal hanyalah keputusan target. Jadi tunggulah dia,” begitulah pesan Byung hun kepadanya.


Karena Ah rang hanya diam saja, Se kyung lalu bertanya apa tidak ada hal yang ingin Ah rang katakan. Ah rang terlihat ragu.

Byung hun sampai gemes melihatnya. Dia langsung memasang kembali headsetnya dan memarahinya.

“YA! Apa kau akan begadang? Apa kau tidak akan pernah bilang kepadanya?”

Ah rang menarik nafas dan berdiri menghadap Se kyung.


“Min Se kyung, aku benar-benar menyukaimu sekarang. Tapi aku tidak tahu itu karena kau sudah bilang kau suka padaku atau karena kau menjadi lebih baik di mataku karena Ray menyukaimu. Tapi aku lebih mencemaskan Ray daripada dirimu. Dia sangat menyukaimu dan aku tidak akan pernah bisa seperti dia. Maafkan aku karena sepertinya kau benar-benar menyukainya. Aku hanya jadi penghalang kan? Kau membuat Ray menunggu terlalu lama. Bagaimana kalau dia berubah seperti yang kau lakukan?”



Se kyung berlari mencari Ray. Dan ray masih menunggu. Tapi saat Se kyung tiba di gang itu, Ray sudah tidak ada.

Se kyung berniat pergi. Tapi sebuah lampu berkedip. Se kyung melangkah mendekat dan dia melihats sebuah plester (handiplast) tertempel di dinding.


Se kyung kembali berlari mengelilingi daerah itu. Ingat kan kalau Ray pernah bilang kalau dia sering mengitari daerah itu (Untuk scene ini, soundtracknya lumayan bagus ^_^. Ntar kalau OSTnya dah keluar, saya cantumin linknya)


Ray menunggu di minimarket dengan wajah putus asa.


Moo jin mendatangi Ah rang yang masih di taman. Dia mengelus kepala Ah rang dan menyandarkan kepalanya ke pundaknya *So sweet. Hyung yang sangat perhatian. I like Moo jin ^.^


Se kyung melangkah putus asa karena tidak bisa menemukan Ray. Tapi saat dia tiba di depan mini market. Wajahnya langsung tersenyum saat melihat siapa yang ada di depannya.


Se kyung melangkah mendekat. Dia mengetuk kaca mini market dan menempel handiplast yang dia temukan. Ray tersenyum bahagia.


Min young terharu melihat hasil akhirnya. Menurutnya Ah rang benar-benar pria sejati.



Dalam perjalanan pulang Min young menginterogasi Byung hun. Dia menyuruh Ray datang ke Ctrano agar Ah rang melakukan sesuatu kan? Lalu kenapa Byung hun menyuruh Ray ke minimarket dan mengatakan kalau Se kyung tidak akan datang? Se kyung hampir pergi kalau saja Ray tidak meninggalkan plester miliknya.
Dengan santai menjawab bahwa Ray tidak bisa memiliki semuanya dengan mudah.

Min young kembali menyebutnya sebagai pria yang kejam.

Byung hun melihat gantungan hp-nya dan teringat saat seseorang memberikannya kepadanya.


Dia langsung menyuruh Min young untuk memutar mobilnya. Mereka kembali saling melotot karena Min young berkata bahwa dia bukan seorang pembalap yang bisa dengan mudahnya memutar mobilnya di jalur itu.

Ternyata Byung hun meminta Min young membawanya ke tempat Yi seol.


Min young yang menatapnya dari luar terlihat tidak percaya karena Byung hun masih belum bisa lepas dari cinta pertamanya.


“Apa kau ingat apa yang pernah kau katakan kepadaku?” Tanya Byung hun kepada Yi seol. Yi seol terlihat bingung.


Byung hun lalu mengeluarkna gantungan hp nya dan berkata Yi seol mengucapkan hal itu saat dia memberikannya liontin tersebut. Yi seol tersenyum.


Komentar:

Dua jempol buat Ah rang!!!! Dan terima kasih juga buat Byung hun karena sudah memberikan kesempatan kepada Ah rang untuk menyatakan perasaannya. Saya yakin dia tidak ingin Ah rang menjadi seperti dirinya. Terikat bersama masa lalunya dan, seperti yang dikatakan Min young, belum bisa melepasnya pergi.

Mengenai Seung pyo, yah saya tidak mau berspekulasi. Biar waktu saja yang akan mengungkapkan siapa dia sebenarnya.

Untuk episode 6, temanya adalah Love & Hate. Hmm...Min young dan Byung hun banget tuh. Adapun kliennya adalah jeng jeng jeng!!!!!


Lee Kwang Soo!!! Lee Kwang Soo!!! The Betrayer hahahah


16 comments:

  1. akhirnya keluar juga sinopsisnya,waaaah seneng banget.makasih banget mbak semangat...............

    ReplyDelete
  2. Iya akhirnya. Saya juga sama leganya heheh
    Sama-sama ^_^

    ReplyDelete
  3. ap mungkin si seung pyo itu ade'y go doil, tmen'y byung hun yg mati itu y.. ap si seung pyo suka juga sama yi seol truz yg ngebunuh go doil itu dy. haha mulai ngaco.

    suka bgt sama ah rang di episode ini.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah emang banyak spekulasi yang bisa muncul tentang Seung pyo. Saya dah malas buat nyari tau siapa dia. Ntar saja deh tunggu dia membuka rahasianya sendiri. Di episode 6 akan ada kejutan kok dari dia :D

      Delete
  4. Gak sabar nunggu yg selanjutnyaa.... >.<

    ReplyDelete
  5. .nggak sabar nunggu lee kwang soo >.< kyaaaaaaa~

    ReplyDelete
  6. kapan episode 6 nya???? udah penasaran

    ReplyDelete
  7. Sala kenal dian^^ aku minta ijin posting link sinopsis Cyrano, boleh? Thanks sebelumnya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau link, silahkan mba. Asal jangan sinopsisnya yang diposting ulang heheh ;)

      Delete
    2. Annyeong,,tenang ja mbak diana mbak fanny ga kan copas koq ;) cz sy srg kunjungi blognya jg kdramatized,,sy reader baru nih di blog mbak diana,,kamsa mbak fanny udah ksh link blog mbak diana utk sinopsis cyrano'y ;) ˚˚°º♏:)ª:)K:)ª:)§:)Ǐ:)♓º°˚˚ jg mbak diana sinopsisnya tetap semangaaattt y (งˆ▽ˆ)ง
      Rianita

      Delete
  8. wah kereeeeeeeeeeen, akhirnya ray bisa bahagia juga dan ah rang bisa mengutarakan perasaannya kepada se kyung...
    lanjutkan bikin sinopsis selanjutnya eonni... :)

    ReplyDelete
  9. I'm new reader,,makin pnasaran dh sma hub min young n byung hun.. ditunggu eps 6'y..
    Smangat mba diana ^^9

    ReplyDelete
  10. kaj judul ostnya something flutters - Ra.D ^^

    ReplyDelete
  11. tambah seru aja cyrano.... kasihan ah rang, tp mudah2an nanti ketemu pasangan yg lebih mantap :)

    thanks unnie, udah update sinopsisnya :)

    ReplyDelete
  12. WAHHHHHHHHHHHH nggak sabar mau download episode 5, mana ada Taemin lagi buat aku meleleh~ terima kasih atas postingannya membantu sekali!!!

    ReplyDelete