31 January 2014

[Download] Instrument Drama Korea

Saya adalah pecinta instrument drama Korea. Saya punya playlist tersendiri di pemutar lagu yang khusus untuk instrument dari drakor. Itu loh instrument yang diputar untuk adegan/scene tertentu, entah itu untuk adegan kejar-kejaran atau adegan sedih. Asyik saja mendengarnya sambil belajar atau bekerja (soalnya tidak ada lirik untuk dinyanyikan jadi bisa tetap fokus sama kerja hehe). 

Nah di postingan ini, saya mengumpulkan dalam satu postingan instrument favorit saya. Coba kita lihat, apa chingu satu rasa dengan saya *ga penting :D

1. Nice Guy


2. 49 Days


3. Bad Guy


4. BBF


Drama ini lumayan banyak instrumennya yang saya suka. Tiga diantaranya adalah:


5. Love Story in Harvard



6. Queen Seon deok


Gambarnya misil karena instrumen yang saya posting adalah musik yang misil mainkan dengan gelasnya :)


7. Endless Love




8. Goong



9. Style



10. Bread, Love and Dream



Lanjut ke part 2 chingu!


*klik link, tunggu 5 detik lalu klik 'skip ad'

6 comments:

  1. Paling setuju dg mami misil,suami jg suka istrument pas adegannya mami misil. Ada yang ad genius lee tae baek gak? Dari pada cari link susah2 kan enakan donlod dari sini.

    ReplyDelete
  2. haha, lumayan mbak...
    sejak pelangimusic buka lapak instrumen, saya malah jadi suka ngoleksi ^^
    dulu masih belum seberapa sampe dapet link inst.nya seondeok langsung mupeng
    eh, malah lepi kena cobaan, semua ost ilang :P
    *curcol
    thanks mbak diana, ditunggu berikutnya :)

    ReplyDelete
  3. ost nice guy emang keren keren banget mbaaak :')

    ReplyDelete