01 January 2012

Hunger Games: The Movie


Ini dia salah satu film yang paling saya tunggu di 2012. Ini karena saya sudah baca novelnya dan I love it. Makanya penasaran dengan versi visualnya akan seperti apa.

Dapat trailernya sudah lama tapi baru kepikiran sekarang untuk nulis. Dan ini dia pemerannya.

Liam Hemsworth as Gale Gale Hawthorne


wajah aslinya:

Liam Hemsworth adalah kekasih dari Miley Cirus (entah sudah putus atau nyambung lagi).

Jennifer Lawrence as Katniss Everdeen

wajah aslinya

Josh Hutcherson as Peeta Mellark

wajah aslinya

Tidak percaya kalau Josh Hutcherson besar wajahnya akan seperti ini. Soalnya dulu sering nonton filmnya sewaktu dia masih kecil. Zathura salah satunya. Seperti Kristen Steward, menjadi remaja membuatnya semakin keren euy...

Some TRIVIA tentang film ini:
1. Hunger Games adalah buku pertama yang difilkan dari trilogi yang dituilis oleh Suzanne Collins: 'The Hunger Games', 'Catching Fire', 'Mockingjay'.

2. Chloë Grace Moretz, Mary Mouser, Hailee Steinfeld, Abigail Breslin, Lyndsy Fonseca, Saoirse Ronan, Emma Roberts, Kaya Scodelario, Emily Browning dan Shailene Woodley aktris yang juga dipertimbangkan untuk memerankan Katniss, karakter utama. Namun, Jennifer Lawrence yang kemudian memenagkannya.

3. Alex Pettyfer, Josh Hutcherson, Lucas Till, Nico Tortorella, Alexander Ludwig, Evan Peters and Hunter Parrish adalah aktor yang dipertimbangkan untuk memerankan Peeta Mellark. Hutcherson yang kemudian terpilih.

4. 'Arash Madjd', Liam Hemsworth, Chris Massoglia, David Henrie, Robbie Amell and Drew Roy adalah aktor yang juga menjadi pilihan untuk memerankan Gale. Hemsworth juga kemudian terpilih.

5. Jennifer Lawrence awalnya mengikuti audisi untuk pemeran utama di film Savages, tapi kemudian berhenti untuk kemudian bermain di film ini.

6. Liam Hemsworth dan Jennifer Lawrence, aslinya berambut pirang tapi demi peran di film ini mereka harus mengubah warna rambut mereka menjadi cokelat. Sementara itu Josh Hutcherson aslinya berambut hitam tetapi demi peran Peeta dia jug harus mengecat priang rambutnya.

7. Komposer Danny Elfman batal terlibat dalam film ini karena masalah jadwal dan kemudian digantikan oleh James Newton Howard.


Credit: IMDb. com

0 comments:

Post a Comment