13 November 2012

[Preview] Nice Guy Episode 19

Here is the preview but no sub yet. Just check in some time later. If I have found the sub, I will post it. Kalau tidak, ya, sabar saja ya ^_^ Ok chingu?!



[update]


Well chingu, ini dia sub dari video di atas:

EG: Lakukan apa yang harus kau lakukan Ma roo. Mulai sekarang, aku akan menggunakan seluruh kekuatan dan pikiranku untuk menangkap Han Jae hee. Jangan biarkan aku menangkapnya, jika kau mau melindunginya.

JHee: Apa kau tidak peduli dengan apa yang terjadi pada Eun gi? Apa kau akan mati denganku?

MR: Kalau aku ingin mati, mati saja sendiri. Aku tidak akan mati (MR hwaiting! Kau memang tidak boleh mati) Kenapa aku harus mati? Aku tidak melakukan kesalahan apa pun.

MR: Ayo kita pergi. Pergi ke tempat dimana orang tidak bisa menemukan kita. Pergilah bersamaku, Seo Eun gi. (Hush hush...pergi sana. Saya ikhlas kok heheh)

Ada sekilas Pengacara Ahn memakai topi. Sepertinya dia mau nabrak Eun gi. Apa mungkin itu yang membuat Pengacara Park masuk RS? Karena dia ingin melindungi Eun gi?

Kalau dengar kata-katanya Ma roo saat bicara dengan Jae hee, dia nyebutin banyak banget tentang mati (죽 - jug).

Ada preview yang lebih panjang di koalasplayground (bisa dibaca sendiri di sini).



Di situ disebutin bahwa Pengacara Park yang datang menemui Pengacara Ahn dan berkata bahwa dia memang telah berbohong mengenai perasaannya kepada Eun gi. Dia mengakui bahwa dia tidak rela jika Eun gi kembali kepada Ma roo. Selama ini dia sangat ingin agar ingatan Eun gi kembali. Karena dengan demikian, Eun gi sendiri yang akan meninggalkan Ma roo dan memilih untuk tinggal di sisinya. Karena itu juga, selama ini dia menyimpan rekaman yang menjadi bukti kunci atas pembunuhan Presdir Seo. Tapi ternyata dia salah. Dia sadar bahwa cinta tidak selamanya harus memiliki. Tapi cinta juga bisa berarti bagaimana kita bisa melepaskan orang yang kita cintai. Dia belajar itu dari Ma roo.



Ada juga adegan dimana Jae shik menemui Ma roo yang sedang bercukur di kamar mandi dan bertanya bagaimana jika dia membunuh Ma roo saat itu juga (dengan pisau yang ada di tangannya). Katanya ada seseorang yang sudha menjanjikan sebuah rumah untuknya. Ma roo santai saja menghadapinya dan berkata bahwa jika memang Jae shik mau melakukannya, monggo (begitu jawaban Ma roo). Hasilnya? Malah Jae shik yang jadi ketakutan.

Well chingu, I really don't have anything to say. Lee Kyung hee, jjang! Anda berhasil membuat saya terus menebak apa yang akan terjadi dari episode awal hingga akhir dan Anda juga selalu berhasil membuat saya berkata, "APA?" "Kenapa bisa begitu?" Two thumbs up deh!

5 comments:

  1. bergetar bibir vi nunggu mpe bsok. haissst... sama sekali buta ma akhir cerita ne... kita gk tau apa yg bkln terjadi!

    ReplyDelete
  2. oh ya? masa sih mbak diana? ^^"

    ReplyDelete
  3. duch. . .please. . .knapa q merazakan tanda2. . .akan adanya kematian?
    Jun ha. . .jangan mati. . .
    Apa ini yg d maksud dr spoiler kmarin kalo jun ha bkalan pergi?
    ah. . .maru. . .eun gi. . . .moga aja kalian bner2 pergi. . .bener2 hdup br2 bhagia slamanya. . . .
    Min young. .kalo kamu ada d indonesia truz dalam khdupan nyata dan melakukan hal jahat kaya gini. .mungkin udah disantet kamu ma rakyat indonesia
    Tp salut de buat pengacara ah ini
    Profesional bgt jadi orang jahat di drama ini. . .bs buat orang bner2 kawatir. . . .

    ReplyDelete
  4. kalo kemaren2 saya berdoa kalo maru jangan sampai mati. sekarang saya berdoa mudah2an joonha juga jangan sampai mati...

    semangat mbak diana nulisnya...

    saya ga sabar nunggu sinopsis lengkap episode 19-20.nya...

    ReplyDelete
  5. asalkn jgn salah satu dari maroo, eung gi, choco ato jaegil aja yg mati.

    ReplyDelete