09 June 2013

[Sinopsis] Dating Agency : Cyrano Episode 4 part 2


Ray sedang bersiap-siap untuk program talk shownya.


Moo jin datang dan sengaja menjatuhkan script MC-nya. Dia lalu menambahkan selembar script diantara script yang jatuh.


Manajer Ray melihat Moo jin. Dia lalu memanggilnya.


Dia bertanya Moo jin bekerja di agency apa. Moo jin menjawab, ‘Cyrano Agency’. Manajer Ray belum pernah mendengar nama itu. namun begitu, dia memberikan kartu namanya kepada Moo jin dan memintanya menemuinya tanpa sepengetahuan agency nya. Dia berjanji akan menjadikan Moo jin superstar karena dia tinggi dan wajahnya unik.

Begitu si manajer pergi Moo jin berkata, “Tikus dan burung saja benci berada di sini.”



Acaranya pun dimulai. MC bertanya beberapa hal kepada Ray dan kemudian, “Apa mungkin kau punya pacar?” Ray menjawab belum. Si MC memancingnya dengan bertanya lagi, “Bagaimana dengan orang yang kau suka? Kau pasti punya.”

“Sebenarnya ada gadis yang aku suka,” ucap Ray. Si manajer dan MC terkejut mendengarnya.

Si manajer bertanya kepada PD-nim kenapa ada pertanyaan seperti itu padahal pada saat latihan tidak ada. PD-nim menenangkannya. Ini bukan hal besar.

Ray kemudian bercerita bahwa gadis itu bukan idol, melainkan teman sekolahnya. Sayangnya, gadis itu tidak menyukainya. Jadi dia hanya jatuh cinta kepadanya.

MC menyatakan kekecewaannya. Bagaimana mungkin gadis itu menolak idol seperti Ray. Dia pun mempersilahkan Ray untuk menyanyikan lagu barunya sebagai medianya untuk mencurahkan perasaannya.



Keesokan harinya, fans Ray mendatangi SMA Hoojin. Mereka menuntut sekolah itu untuk menjadi sekolah khusus laki-laki saja *ckckck..

Kelas Ray pun menjadi heboh. Mereka penasarana siapa perempuan yang dimaksud Ray.


Min young pun mengambil kesempatan itu untuk memanas-manasi Se kyung. Dia berkata bahwa dia adalah Ray dia tidak akan mau mengumumkan kalau aku menyukai seseorang yang tidak menyukaiku.


Min yong lalu melirik ke kursi Ah rang dan dia melihat Ah rang menatap Se kyung. Ah rang yang sadar kalau Min young sedang mengawasinya tersenyum dan langsung mengalihkan tatapannya. Min young merasa ada yang aneh.



Se kyung berjalan melewati gang tempat dia dan Ray pernah bersembunyi. Untuk sesaat dia berhenti dan menatap tempat itu.

Kemudian Ray muncul dengan pakaian biasanya dan sedang berjalan-jalan di daerah itu.

Dia melihat Se kyung tapi tidak menyapanya. Se kyung pun memulai pembicaraan. Dia bertanya apa Ray baik-baik saja setelah apa yang dia katakan di TV. Ray menjawab bahwa dia baik-baik saja. Jadi Se kyung tidak perlu mengkhawatirkannya.

Se kyung masih ingin bertanya tapi Ray terlanjur berjalan pergi.



Di mobil control Min young bertanya apa mereka perlu membantu Ah rang jikalau saja Ah rang benar-benar menyukai Se kyung. Dia senang karena ada yang menyukai Ah rang. Tapi kenapa perempuan itu harus Se kyung.

Byung hun menyuruhnya berhenti untuk memikirkan hal yang tidak penting.

Min youg mendengus kesal dan berkata kalau Byung hun memang tidak akan pernah mengerti perasaan anak muda karena yang dia pikirkan hanya uang.

Byung hun mengatakan pendapatnya. Menurutnya justru karena dia masih remaja, maka ini bukan hal penting. Ini hanyalah saat dimana seorang remaja tidak dapat mengendalikan hormonnya. Jadi apapun yang terjadi, dia akan melupakannya dengan segera.

Min young mempertanyakan ucapan Byung hun.





Min young mendatangi restoran Seung pyo dan kaget melihat dua rentenir ada di sana. Seung pyo dan dua rentenir terkejut dengan kedatangan Min young *ekspresi kaget mereka itu lucu ^o^ Kedua rentenir itu pun langsung bersandiwara. Para rentenir itu pura-pura membentak Seung pyo karena makanannya belum datang.


Min young berjalan mendekat. Seung pyo pun menghampirinya. Min young langsung bertanya apa Seung pyo juga punya hutang kepada dua rentenir itu. seung pyo mengngguk tapi hanya sedikit. Min young menyemangati Seung pyo. Dia berjanji akan membawakan pelanggan yang banyak ke restoran Seung pyo.


Setelah makan, Min young kembali ke kantor Cyrano. Saat berjalan Ah rang yang baru pulang kerja memanggilnya. Hati-hati Min young bertanya soal Se kyung kepada Ah rang. Ah rang berkata bahwa dia sama sekali tidak memperhatikan kasus itu.
Min yong cukup lega mendengarnya.

“Tapi Byung hun pernah bilang kalau kata-kata itu bisa memiliki kekuatan kepada seseorang. Misalnya kau akan merasa berbung-bunga hanya karena dia memanggil namamu. Tapi untungnya kau tidak merasakan hal yang sama setelah Se kyung bilang dia menyukaimu,” ups Min young kelepasan. Harusnya dia berpura-pura tidak tahu masalah itu.

Ah rang kembali menegaskan bahwa dia tidak apa-apa karena dia sudah kebal dengan gadis yang bilang suka kepadanya.


Mereka pun berjalan masuk ke kantor. Dan tanpa sepengetahuan mereka, Moo jin yang sedang berbaring di atas mobil mendengarkan perkataan mereka.

Dia mencoba mencerna ucapan Min young. Dia lalu menatap restoran Seung pyo dan melihat pegawai baru Seung pyo sedang menutup pintu.



Min young terus memperhatikan Ah rang saat Byung hun memberitahu dia kalau operasi idol akan selesai besok.


Moo jin masuk dan lewat di depan boneka pajangan. Dia heran karena salah satu boneka yang selalu ada di sana menghilang.

Min young kembali kena marah oleh Byung hun karena meragukan rencan besok.


Byung hun memasukkan sebuah boneka ke dalam kotaknya. Mulai hari ini dia pensiun. *saya yakin ini adalah boneka yang menghilang dari tempatnya. Sepertinya dia boneka yang berharga karena Byung hun terlihat berat hati menyimpannya.



Sementara itu Seung pyo mengamati foto yang dia ambil saat mendatangi SMA Hoojin. Dia tersenyum saat melihat foto Min young tapi ekspresinya kembali dingin saat melihat sebuah foto.

Esok harinya...



Byung hun dan Moo jin bersiap-siap di mobil control. Sebuah mobil dan seorang wanita memasuki pekarangan sekolah. *Siapa ya kira-kira wanita ini?



Min young pun mulai melakukan tugasnya. Dia mendekati Se kyung dan berkata dengan nada sedih bahwa sepertinya Ray akan keluar dari sekolah. Sekarang dia dan manajernya sedang berada di ruang kepala sekolah untuk membicarakan drop out. Min young menambahkan bahwa dia sangat kasihan kepada. Se kyung terkejut mendengarnya sekaligus khawatir dengan keadaan Ray.


Se kyung segera berlari mencari Ray. Min young tersenyum karena rencananya berhasil. Dia lalu mengabari Ah rang.


Sementara itu, mobil yang tadi memasuki halaman sekolah ternyata milik wartawan. Mereka datang untuk mencari tahu gadis yang disukai Ray.

Ray dan manajernya sedang berada di ruangan kepala sekolah. Manajer Ray meminta maaf karena ulah fans Ray tempo hari. Kepala sekolah memaklumi. Dia juga senang karena Ray tetap ingin melanjutkan sekolahnya.


Ah rang yang menerima SMS dari Min young memberi kode kepada Ray. Menerima kode itu, Ray pun pamit kepada kepala sekolah untuk kembali ke kelas.


Se kyung terus berlari. Dan dia sudah ditunggu oleh Ah rang dan Ray. Saat Ah rang melihat Se kyung, kembali dia memberi kode kepada Ray. It’s show time.


Ray pun memperlihatkan dirinya di depan Se kyung sambil berjalan menuju ke ruang Anak Panah.

Melihat itu, Ah rang hanya bisa menghela nafas.


Min young juga berlari ke ruang anak panah. Dia berniat melihat apa yang akan terjadi antara Ray dan Se kyung. Tapi dia berhenti saat melihat lukisan Byung hun dan teman SMAnya yang ada di dekat panggung.


/td>

Sementara itu, Ray berjalan memasuki ruang Anak panah. Dia tersenyum saat mendengar langkah kaki orang yang berlari di belakangnya. Byung hun menyuruhnya untuk bicara perlahan. Se kyung bertanya apa benar Ray dikeluarkan.

‘Enjoy your time,’ ucap Byung hun.


Byung hun tanpa sengaja melihat monitor yang lain dan dia melihat seorang wanita di layar. Dia langsung melepas head setnya dan berlari ke dalam sekolah.



Sementara itu dua wartawan yang tadi tiba bertanya kepada siswa yang lain dimana kelas Ray. Ah rang yang kebetulan lewat mendengar pertanyaan mereka.


Baik Ah rang maupun Byung hun, keduanya berlari menuju ruang anak panah.



Min young yang sedari tadi menatap lukisan di dekat panggung memilih untuk pergi dari sana. Tapi wanita yang tadi Byung hun lihat di monitor muncul.



Kembali ke Se kyung dan Ray. Ray sedang memulai kalimatnya tapi Ah rang langsung masuk. Dia memberitahukan Ray tentang wartawan yang mencarinya. Ray terkejut dan bergegas lari. Ah rang menyurunya mengambil jalan lain. Ray menatap Se kyung sesaat sebelum pergi.

Maka tinggallah Se kyung dan Ah rang berdua.





Se kyung berniat pergi tapi Ah rang menarik tangannya.

“Maafkan aku. Tapi aku merasa ini adalah kesempatan terakhirku. Lee Se kyung, sekarang aku menyukaimu,” ucap Ah rang.

“Apa?” Tanya Se kyung kaget. Ah rang tidak berkata-kata lagi dan langsung mencium Se kyung *OMG…. :O

Sementara itu di bagian lain ruang Anak Panah…





Wanita tadi mengenali lukisan yang tadi dilihat oleh Min young. Tiba-tiba Byung huhn muncul. Min young kaget karena melihat Byung hun berkeringat. Dia ingin meminjamkan sapu tangnnya tapi kemudian batal saat melihat pandangan Byung hun terus menatap si wanita.

Wanita itu berbalik dan tersenyum. “Seo Il rok,” panggilnya.

Byung hun berjalan mendekat tapi berhenti di tengah-tengah. “Yoon Yi seol.”



Komentar:
Gyaaaaa penasaran penasaran...


Byung hun CLBK. Cinta Lama Belum Kelar :D

Terus kira-kira Se kyung akan memilih siapa? Pikiran saya bilangnya Se kyung akan milih Ray tapi agak tidak rela juga. Kasihan sama Ah rang.

Juga si Seung pyo. Sebenarnya dia itu siapa? Di forum ada yang mencoba menduga-duga. Apa mungkin dia itu teman Byung hun? Si Watson itu loh. Orang yang dianggap sudah meninggal. Tapi kayaknya ini khayalan tingkat tinggi deh heheh


Episode: [1], [2], [3], [4], [5], [6]

13 comments:

  1. Thanks ^^ bget sinopsisnya.. Jdi tambah penasaran sma ep 5 ^^..

    ReplyDelete
  2. Kereeennnn .. Tambah penasaran. Kasian liat muka nya min young waktu dicuekin.

    ReplyDelete
  3. memang cinta itu sulit dimengerti ya.......
    sinposisnya bagus,terusin ya sampai akhir, semangat..............

    ReplyDelete
  4. gomawo sinopsisnya :) tapi aku malah ga rela kalau sae kyung sama ah rang, bagusan dia sama ray aja deh :D
    tolong dicepetin dikit dong sinopsisnya yaa :) haha :D saran dikit ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah pengen sih dicepetin tapi hidup juga lagi sibuk plus ada Djarum Indonesia Open. Jadinya lebih banyak fokus dukung timnas dulu di TV heheh

      Delete
  5. Fighting buat yg bikin sinopsiss... >.<

    ReplyDelete
  6. penasaran sama ep 5... bolak balik setiap hari nge cek dah ad blom ep 5'y.. ternuata beluuumm.. :(

    semangatt y mba nuliss'y..

    ReplyDelete
  7. Heheh follow twitter saya saja daripada bolak balik cek blog. Kalau dah posting pasti saya kabari di twitter ;)

    Iya semangat!!!! ^_^

    ReplyDelete
  8. Hay, baru pertama coment nih! Hehe, salam kenal! Ohya, uname twitter-nya apa ya? ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. twitter saya @diananasta. Ntar saya folback ;)

      Delete
  9. yyaayyy...
    ada juga kelanjutannya ..
    recomendasi dari kdramatized.com buat baca disini...
    hehehege..
    mau baca dulu deh..
    ^^

    ReplyDelete
  10. wah keren........... makasih sinopsisnya unnie :) salam kenal..

    ReplyDelete