25 October 2012

[Raw Preview] Nice Guy Episode 14

Ini preview ep 14 hanya saja sub nya kagak ada. Jadi lihat hasil capture nya dulu ya. Sub nya ntar nyusul.


Eun gi pulang mengamuk. Dia melemparkan semua barang-barang. Choho yang awalnya sedang tidur sampai terbangun karenanya. Ma roo berusaha memeluknya untuk menahannya.


Ma roo mencengkram kerah baju Jae hee (penasaran dengan apa yang dia ucapkan kepada jae hee).

[update] Dan inilah yang Ma roo ucapkan, "Aku memperingatkanmu agar tidak lagi menyentuh Eun gi. Kalau tidak, kau akan terkejut dengan apa yang akan Kang Ma roo lakukan."


Jae hee merembukkan sesuatu dengan Pengacara Ahn. (Sekedar Info: di ep 13 Jae hee sudah tahu kalau Eun gi kehilangan ingatannya). 

[update] ternyata Jae hee berniat membeberkan keadaan Eun gi kepada Dewan Direksi


Eun gi sedang tertidur (mungkin karena kelelahan sehabis mengamuk). Kalau tidak salah dengar sih Ma roo berucap kalau karena dirinyalah Eun gi sampai harus menderita seperti ini (Ini cuma tebakan saya ya! ^^).


[update] "Karena kesalahnkulah kau menderita (yes tebakanku benar). Kalau ingatanmu tentang ku hanya menyiksamu, berhentilah melukai dirimu sendiri dan hukumlah aku (literalnya Ma roo bilang stab me).


Eun gi melemparkan gelas berisi susu yang dibawakan oleh Ma roo.


Eun gi menangis (mungkin karena ingatannya jadi semakin parah. Dia jadi tidak mengenal siapa pun lagi)



Sepertinya Jae hee mengatakan sesuatu yang (sepertinya) membuat Pengacara Ahn terkejut. Ini tentang Ma roo. Kalau tebakan saya sih Jae hee berkata kalau dia ingin mengajak Ma roo ke rumahnya. Tapi entahlah. Ini jelas-jelas ngasal hahah


[update] Ternyata Jae hee menginginkan Ma roo. Dia bilangnya, "Let's go after Kang Ma roo. I want him. I want all of him." (hahaha untuk yang ini saya salah total ^,^)



Ma roo mengatakan sesuatu kepada Eun gi. Seperti menyuruhnya agar bangkit dari keterpurukannya (akibat ingatannya yang semakin parah)

[update] dan inilah yang dikatakan Ma roo, "Hanya jika kau bisa berdiri dengan kedua kakimu, baru aku akan menghilang dari pandanganmu."


Ma roo duduk sendiri di dalam gelap.

Aaaah saya semakin penasaran chingu. Sudah nonton ep 13 nya tapi tanpa sub (saking ngebetnya heheh...)

9 comments:

  1. Aaaaaah,,, kenapa eun gi nya dibuat parah bgt oen?
    Jd gag tega liatnya tp ttp penasaran ma endingnya,,,
    Kenapa filing ku bakal sad ending ya oen? T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kasian banget sama Eun gi. Memorinya tentang ma roo justru buat dia menderita. Huft, feeling kita sama sih. Tapi tetap saja berharap mereka bisa bahagia bersama..

      Delete
    2. kenapa hampir semua org feeling nya sama??
      aku jugaaa!! setiap episod tambah bikin aku yakin klw nti akhirnya bakal sad ending..:'(

      tapiii,, aku mencoba tuk ttp ber-positiv thinking, masa' sih stlh smw yg dilalui eun gi sama maru, mrk gg bsa brsma lg?? trs happy end?? klw g bsa brati PD-nim,, ku tak memikirkan perasaan kamiii!!

      #mian mb komennya kepanjangan,,soalnya dah nyesekkk bgt, pgn dikulwarin smw..hehe:)
      gomawo n' fighting!!
      -aqilah-

      Delete
    3. Kalau baca komen2 di forum apa pun tentang Nice Guy, terlihat jelas kalau semua orang berpikir demikian. habisnya si Sutradaranya terkenal suka buat drama kek gitu :(

      It's ok. Just write what you feel or think :)

      Delete
  2. kasian eun gi.
    g tega aku..
    yang aku bingung ampe skrg, ma roo suka ma eun gi, lalu kenapa dia minta setengah dari tae san? g tulus bgt sih ma roo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di ep 13 saya berkesimpulan kalau Ma roo mulai suka sama Eun gi.
      Kemungkinan Ma roo berkata demikian demi Choco. Karena kalau nantinya dia meninggal, mungkin dia ingin Choco punya simpanan untuk biaya pengobatannya. Well, itu pendapat saya sih.

      Delete
    2. Klu pndapat saia itu cm alasan maru sj pd awalx krna dia pikir dia tdk akn hdp lama lg, jd ktka eun gi smbuh maru yg dia knal is a bad guy, jd eun gi tdk akn mrasa khilangn jk mmang maru 'tiada'
      Tp knyataanx justru eun gi yg tmbh parah & mmbuat maru bnar2 mrsa brsalah hg timbul rasa suka & dia pun mrasa 'pnya alasn lg utk hdp' yaitu ksmbuhn eun gi.
      Trus dibalikin lg deh hartax ke eun gi, bs jd jg itu buat nakut2in jae hee.
      Itu pndpat saia, hehe

      Delete
    3. Iya sih. Bisa juga alasannya kek gitu. Waktu Ma roo ngucapain saya punya alasan untuk hidup (di ep 13), saya jadi nyesek kalau ingat sama penyakitnya T_T

      Delete
  3. mbk, ep 14nya kpn nih dibuat? aku udh menanti dan selalu ngecek blok mbk ini TT hehe

    ReplyDelete