19 April 2012

Sinopsis Twinkle Twinkle episode 43

Geum ran mencari surat kontrak Sang won yang asli. Seung jun berlari ke pintu gerbang rumah ibunya tapi pintunya terkunci. Dia kembali ke mobil yang terparkir di depan rumah. Dia membuka bagasinya dan mendapatkan sebuah tangga lipat.

Geum ran berhasil mendapatkan surat itu.

Seung jun memanjat pagar.






Ny. Song menemui Ny. Lee tapi Ny. Lee berkata kalau dia sudah kedatangan tamu. Jadi dia meminta Ny. Song ikut bergabung dengannya. Betapa terkejutnya Ny. Song saat mengetahui kalau tamu itu adalah Jung won.

Jung won sudah menduga kalau dibalik pembelian Dae wan terhadap saham Sang won adalah Ny. Song.






Seung jun mengendap-ngendap di halaman. Tiba-tiba dia mendengar Geum ran berteriak minta tolong. Seung jun bertemu dengan si penyelinap. Mereka sempat berkelahi. Seung jun kena pukul dan si penyelinap berhasil melarikan diri. Seung jun ingin mengejar tapi dia teringat teriakan minta tolong dari Geum ran. Saat tiba di kamar ibunya, dia melihat Geum ran sudah tidak sadarkan diri dan bersimbah darah (Saya tidak terlalu banyak mencapture gambar di scene ini karena gelap)





Jung won memberi ceramah panjang lebar tentang uang yang dimiliki oleh Ny. Song. Ny. Song memintanya untuk bicara langsung ke poin yang ingin Jung won sampaikan. Jung won berkata kalau Ny. Sng berubah menjadi seperti monster karena dia selalu sendiri. Jadi mulai sekarang, Jung won akan terus menemani dan menghadapi Ny. Song. Ny. Song lalu bertanya alasan Jung won ada di tempat itu. Jung won menjawab kalau alasan mereka sama. Ny. Song tersenyum meremehakan karena menurutnya Jung won tidak punya cukup uang untuk membeli saham yang Ny. Lee miliki. Tapi menurut Jung won, bukan hanya uang yang bisa menggerakkan hati seseorang.






Jung won juga memberitahu Ny. Song agar segera mendapatkan saham Ny. Lee karena saham Sang won dan Ny. Han tidak akan pernah jatuh ke tangannya atau Dae Wan grup (Jung won yakin kalau Geum ran akan membawakan kontrak yang asli). Ny. Song terkejut. Dengan marah dia menyuruh Jung won untuk memperjelas apa maksud ucapannya.



Geum ran tiba di rumah sakit. Petugas yang membawanya memberikan sebuah amplop kepada Seung jun. dia mengatakan kalau amplop itu ditemukan di balik pakaian Geum ran.

Geum ran masuk meja operasi. Dia mengalami pendarahan yang parah.


Dir. Han tiba di rumah sakit. Dia mendengar suster mencari golongan darah A. Dia langsung berkata kalau golongan darahnya sama. Suster lalu memintanya untuk segera mengikutinya. Seung jun belum sempat menjelaskan apa-apa.




Petugas kepolisian datang menemui Dir. Han untuk menginvestigasi insiden yang baru saja terjadi. Petugas tersebut menjelaskan kalau pelaku kemungkinan ingin membalas dendam pada korban. Karena itu dia bertanya jika Geum ran punya musuh. Seung jun tunduk terdiam.



Ny. Song tiba di rumahnya dan melihat noda darah di tempat duduknya. Dia berkata kalau dia benar-benar beruntung karena kalau malam tadi dia tinggal di rumah, maka darah yang ada di hadapannya pastilah darah miliknya. Dia memberitahu Kwang soo kalau ada hal yang harus mereka lakukan. Saat Kwang soo mengira kalau mereka akan segeran ke rumah sakit, Ny. Song memarahinya. Yang dia maksud adalah mereka harus segera memindahkan semua uang dan asset berharga yang ada di kamar itu dan di ruang bwah tanah ke tempat yang lebih aman (Wuahh Kwang soo lebih punya hati nurani disbanding wanita tua ini). Dia menyuruh Kwang soo mencari gudang di daerah yang tidak ada kaitannya dengan mereka.


Tapi Ny. Song kemudian merasa curiga kenapa Geum ran datang ke kamarnya pada saat dia sedang tidak ada.



Ayah Jung won menonton berita tentang tindakan criminal yang terjadi di rumah Ny. Song. Istrinya juga ada di sampingnya tapi dia tidak melihat ke arah televisi. Kalau saja dia melihatnya, dia pasti bisa mengenali kalau itu adalah rumah Ny. Song.



Geum ran selesai menjalani operasi. Dia lalu dimasukka ke ruang ICU. Dokter berkata kalau operasinya berjalan lancer. Tapi karena Geum ran mendapatkan beberapa luka tusukan dan pendarahan yang parah, dia masih dalam keadaan kritis. Jadi sekarang mereka hanya bisa menunggu.

Dir. Han hampir terjatuh mendengar perkataan si dokter. Seung jun menahannya tapi Dir. Han langsung melepaskan tangan Seung jun (kabar buruk buat hubungannya dengan Jung won).



Ny. Han melepaskan stresnya dengan makan (ngiler ngeliatnya). Eun jung melihatnya. Ny. Han menyuruhnya untuk ikut makan. Eun jung terkejut. Ny. Han keluar dari dapur. Eun jung mengambil kesempatan itu untuk makan (aigooo...)


Ny. Han beridiri di dalam gelap. Dia teringat pembicaraan Jung won dan Geum ran tadi siang. Dia menangis karena tidak percaya anaknya sendiri melakukan itu padanya, pada keluarganya.

Eun jung heran karena mertuanya belum kembali-kembali. Dia keluar mencarinya dan terkejut saat mendapati Ny. Han yang berdiri. Dia bertanya ada apa sebenarnya. Ny. Han tidak menjawab dan kembali ke dapur. Dia mengeluarkan makanan lagi dari dalam kulkas. Eun jung yang takut melihat ibu mertuanya itu pergi membangunkan Sang won.



Sang won khawatir melihat ibunya yang makan langsung dari tempat makanan, bukan dengan piring. Ny. Han lalu berkata kalau mulai saat itu, dia bukan lagi ibunya. Dia bukan lagi ibu siapa-siapa dan istri dari Dir. Han. Dia lelah menjadi ibu (??) Dia ingin hidup sendiri, dngan caranya sendiri. Ny. Han menangis. Sang won dan Eun jung semakin khawatir.



Ny. Song tiba di rumah sakit. Dia melihat baju Seung jun yang masih ada noda darahnya. Kwang soo segera membuka jasnya dan memberikannya pada Seung jun. Baru Seung jun sadar akan kedatangan ibunya.




Ny. Song menemui Dir. Han. Dia berkata kalau dia yakin kalau Geum ran akan segera sadar karena dia adalah wanita yang kuat. Dir. Han sambil menahan amarahnya meminta Ny. Song untuk tidak lagi datang ke rumah sakit, untuk tidak lagi muncul di hadapannya maupun di hadapan Geum ran. Ny. Song berkata kalau dia tidak bisa melakukan itu pada orang yang setia padanya (kalimatnya tertulis Under my Wings, maknanya seperti itulah heheh). Selama orang itu tidak mengkhianatinya, maka dia akan terus merawatnya sampai dia mati.

Mendengar kata “Mati”, Dir. Han tidak bisa lagi mengontrol amarahnya. Dia berteriak pada Ny. Song, bertanya mengapa anaknya sampai bisa berada di ruangan itu. tapi bukannya meminta maaf, Ny. Song malah menyalahkan Geum ran. Menurutnya, Geum ran lah yang berjalan sendiri ke dalam bahaya. Dia tidak akan tertikam jika dia tidak pergi ke kamar Ny. Song untuk mencari atau mungkin mencuri sesuatu. Menurutnya, Geum ran tidak akan mengalami insiden itu jika dia tetap di kamarnya. Seung jun juga tidak tahan mendengarnya. Dia langsung menarik tangan Ny. Song dan menyingkir dari tempat itu (Emosi banget saya menonton adegan ini. Ny. Song benar-benar “monster”).



Seung jun meminta Kwang soo agar mengantar ibunya pulang. Ny. Song bertanya mengapa Seung jun tidak marah. Seung jun hanya berpesan agar ibunya berhati-hati sampai pelaku tersebut ditangkap (hiks...kasihan Seung jun).




Seung jun teringat perkataan ibunya tentang alasan mengapa Geum ran bisa ada di kamarnya pada tengah malam. Dia lalu meminta amplop yang tadi diberikan oleh seorang petugas padanya. Seung jun melihat isi amplop itu. Ternyata itu adalah surat perjanjian antara Sang won dan ibunya (surat ini adalah surat yang asli).


Sebelum tidur. Jung won menelepon Seung jun. Tapi Seung jun tidak menjawabnya. Karena tidak bisa menghubungi Seung jun, Jung won mengambil boneka yang diberikan Seung jun agar dia bisa mendengar suaranya. Itu saja sudah cukup menghibur Jung won.



Dir. Han meminta Seung jun agar berpisah dari Jung won. Dia memohon agar Seung jun meminta putus pada Jung won.

Keluarga Hwang sarapan bersama sambil bercanda seperti biasa. Mereka membicarkan tentang uang dan sebagainya. Tapi Ny. Hwang tidak berbicara dan hanya melamun. Tae ran bertanya mengapa ibunya bersikap seperti itu. Ny. Hwang meminta mereka semua agar berhati-hati karena semalam dia bermimpi buruk (mereka belum tahu tentang insisden yang terjadi pada Geum ran)

Ny. Song memeriksa semua berkas-berkas yang ada di kamarnya. Dokumen asli perjanjiannya dengan Sang won menghilang. Kini dia yakin kalau itulah alasan Geum ran mendatangi kamarnya. Hanya saja dia tidak mengerti mengapa Geum ran melakukannya.
Ny. Song kemudian teringat pertemuannya dengan Jung won semalam. Dia ingat kalau Jung won berkata kalau saham Sang won dan Ny. Han tidak akan pernah jatuh ke tangannya atau Dae wan Grup. Ny. Song meremas semua dokumen yang ada di hadapannya saat sadar kalau Jung won ada dibalik itu semua. Dia benar-benar marah (kalau orang tua normal pasti mereka sudah kena serangan jantung, tapi wanita yang satu ini kuat banget yah..)

Para pegawai heran karena Seung jun belum masuk kantor. Tidak biasanya dia terlambat. Bahkan HP nya pun tidak bisa dihubungi. Mereka lalu menghubungakan ketidakhadiran Seung jun dan Geum ran. Mereka bergosip kalau-kalau mereka berdua berkenca (hah!).



Song yi menemui Jung wo dan membawakan setumpuk berkas pelamar yang masuk. Dia meminta agar Jung won hanya menerima pegawai pria. Jung won terlihat setuju pada awalnya tapi kemudian dia sadar kalau itu akan membawakan masalah baginya. Song yi tersenyum dan berkata kalau Jung won benar-benar menyukai pria itu. jung won mengangguk. Song yi merasa iri. Dia lalu bertanya keadaan Seo woo karena Seo woo beberapa hari ini tidak menghubunginya. Jung won terdiam.



Seo woo mendatangi hotel tempat ibunya menginap. Tapi saat berhasil menemukannya, dia malah berbalik dan berniat pergi. Ny. Lee melihatnya. Dia memanggil Seo woo dan memintanya untuk berhenti menghindarinya. Dia menyuruh Seo woo untuk membayar makanannya karena lupa membawa dompet. Seo woo berbalik dan menghadapi ibunya untuk pertama kalinya.


Ny. Han datang ke rumah Ny. Song. Dia heran melihat rumah itu dikelilingi garis polisi. Dia terkejut saat tahu kalau semalam ada pecobaan pembunuhan di rumah itu.

Ny. Han menemui Ny. Song. Dia meminta Ny. Song agar segera memanggilkan anaknya. Ny. Song lalu menjelaskan apa yang terjadi semalam. Dia juga berjanji akan bertanggung jawab sepenuhnya karena baginya Geum ran adalah penolongnya. Dia berkata sepserti itu sambil menggenggam tangan Ny. Han.



Tapi Ny. Han langsung menarik tangannya dan meludahi wajah Ny. Song (Woaaaahh....). Ny. Han marah dan berkata bahwa Ny. Song boleh saja menggunakan uangnya itu untuk memangu istana tapi baginya, Ny. Song tetap saja adalag seorang rentenir yang menjiijikkan. Dia marah mendengar Ny. Song berkata kalau anaknya adalah penyelamatnya. Dia mengancam akan melakukan hal yang sama pada Ny. Song jika terjadi sesuatu pada anaknya.

Sang won datang memberi tahu Jung won kalau Grup Dae wan benar-benar telah membeli saham miliknya dan milik Ny. Han. Jung won menenangkan Sang won dan berkata kalau pembelian itu illegal. Dia yakin akan segera mendapatkan kembali saham kakak dan ibunya. Karena itu, dia meminta Sang won agar mencegah berita itu sampai ke Dir. Han paling tidak selama beberapa hari.



Jung won kemudian mendapatkan telepon dari Ny. Song. Dia lalu meminta Song yi dan Sang won meninggalkannya sendiri.

Ny. Song bertanya jika inilah yang Jung won rencanakan. Membuat Geum ran membahayakan dirinya sendiri. Jung won tidak mengerti perkataan Ny. Song. Ny. Song lalu menjelaskan kalau sekarang Geum ran berada di ruang ICU dan hidupnya bergantung pada alat bantu pernapasan karena semalam Geum ran ke kamarnya untuk mencuri sesuatu darinya tapi malah tertikam oleh orang yang ingin membunuhnya. Jadi menurutnya, penyebab sebenarnya dari apa yang terjadi pada Geum ran adalah Jung won. Karena Jung won lah yang menyuruh Geum ran untuk datang ke kamarnya. Jung won sangat terkejut mendengar berita itu.


12 comments:

  1. hhaaiissh... terlihat sekali epi selanjtnya adlh seng joon meninggalkan jungwon....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaah begitulah ciri khas drama korea heheh...

      Delete
  2. Seru.. seru.. seru.. lanjut terus sinopsisnya.. semangat..

    ReplyDelete
  3. thx yaa... sgt mmbntu. coz bzk sy nda bisa nonton.

    thx yoo?!! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. You're welcome... Senang bisa membantu :)

      Delete
  4. Ny. Song jahat banget... kayaknya dia hobi nyalahin orang... kayaknya sih golongan darahnya B tuh... Untungnya Seung Joon ga dapet turunan sifat dari ibu nya yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh untung saya golongan darah O yang baik hati ^o^

      Delete
  5. irfa >> klo darahnya O gmn?? baek hati ya......

    seung joon mirip bapaknya kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sy setuju kalau golongan darah O itu baik hati ^o^

      Delete
  6. diana>> hu-um untung filmnya g bersambung-sambung kayak indonesia, hehehheh, aq jg gol darahnya o, makanya, baik hati sering kasih comment ( hhaah g nyambung)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya terima kash. Itu sudah termasuk perbuatan baik heheh

      Delete