11 April 2012

Sinopsis Twinkle Twinkle (Sekilas Info!)

Mianhaeyo karena sinopsis Twinkle Twinkle nya belum bisa saya buat sampe besok. Lagi sibuk mengurus 'hidup' ^^ Insya Allah diusahakan secepatnya, kalau bisa Jum'at dah di publish.

Buat saya, drama ini sangat bagus karena memperlihatkan kita betapa pentingnya sebuah keluarga. Episode 40an adalah puncak kebencian kepada Ibu Seung Jun. Untung saja saya selalu sadar kalau ini hanya drama, kalau tidak mungkin layar laptop saya dah pecah saking jengkelnya sama karakter yang satu itu (penggambarannya berlebihan ya? heheh)

O iya, ternyata rating drama ini di Korea lumayan tinggi. Emang sih setahu saya orang Korea senang dengan drama yang bertemakan keluarga. Bahkan disebut-sebut kalau drama ini adalah drama weekend terbaik dalam 6 tahun terakhir di MBC (pada tahun 2011). Ratingnya bahkan mengalahkan drama the Greatest Love nya Dokojin. Sayang rating nya di skala internasional tidak sebagus yang di Korea. Saya tidak tahu dengan ratingnya di Indoesiar. Kemarin sempat tanya sama adminnya (Indosiar, red), tapi tidak di balas :(

Well, please watch this drama till the end. And let's take some lesson from it. Annyeong...


Credit: lautanindonesia.com

2 comments:

  1. salam kenal diana.. aku juga suka sama drama ini dan menulis sinopsisnya, tapi hanya 4 episode terakhirnya saja. Banyak temen yang nanya-in sinopsis episode 31-33, karena katanya di cut ya di Indos nya,,

    Aku ijin share link sinopsisnya ya,,,

    makasih banget lho,, udah menuliskan sinopsis drama ini,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan. Aku rencananya mau buat sinopsisnya per episode. Mudah-mudahan kuat heheh...Terima kasih dah mau di share...

      Delete