14 April 2012

Sinopsis Twinkle Twinkle episode 38








Seung jun berlutut di hadapan Jung won yang menatapnya tidak percaya. Seung jun lalu bertanya jika seperti inikah cara yang diinginkan Jung won/ (Wajah Seung jun lucu deh saat bertanya).





Dia lalu bertanya kepada Jung won, “Will you marry me?” (aaaa... berharap ada cowok yang bakal kayak gitu ke saya -_-“). Jung won lalu mengambil cincin yang Seung jun belikan dan memakainya (harusnya Seung jun yang memakaikan).








Wong hee dan yang lain melihat dengan tidak percaya kalau Kepala editor mereka yang dingin bisa bersujud di hadapan Jung won. Soo young berkata kalau Seung jun seperti memohon pengampunan pada Jung won atau terkena rematik karena sudah tua (gyaaa...ada-ada saja). Tapi Song yi berkata kalau posisi Seung jun sekarang terlihat seperti orang yang sedang melamar. O ou, wajah Geum ran langsung berubah.





Jung won tersadar kalau ternyata sekarang semua orang melihat mereka. Dia langsung menyuruh Seung jun untuk bangun. Tapi Seung jun berkata kalau kakinya kesemutan (hahahah efek umur). Seung jun lalu menyuruh Jung won untuk ikut duduk di dekatnya. Jung won bertanya untuk apa.





“Apa yang kau tunggu, cepat turun dari tempat dudukmu!” :D

Dia lalu meminta Jung won untuk berpura-pura mencari sesuatu. Jung won mengerjai Seung jun agar menyentuh ujung hidungnya 3 kali dan mengucapkan “Om,” (entah apa mksudnya tapi mereka sama-sama tertawa pada akhirnya).







Jung won berteriak. “Akhirnya ketemu. Ini dia,” ucapnya sambil menunjukkan cincin di jarinya pada Seung jun. Seung jun tersenyum.



Inilah tatapan Geum ran.




Sang won marah dan menanyakan apa sebenarnya rencana Eun jung datang ke rumah mereka. Karena sikpnya itu telah menghancurkan semua rencananya dimana dia ingin memulai dari awal dan memperbaiki kesalahannya pada ayahnya. Tapi Eun jung tidak menggubrisnya. Dia malah berkata kalau dia mengantuk lalu pamit ke kamarnya.


Dir. Han memberitahu istrinya kalau mereka akan mengundang orang tua Jung won ke rumah mereka. Ny. Han tidak setuju karena sekali keluarga itu diberi hari (keluarga Jung won, red), maka mereka akan terus bergantung pada keluarganya. Dir. Han heran mengapa istrinya terlalu mementingkan uang.



Ayah Jung won takut-takut membuka pintu. Dae bum melihatnya. Dia memberitahu ayah Jung won kalau mereka mengkhawatirkannya. Ayah Jung won kaget dan mengira semua orang tahu kalau dia masuk penjara selama beberapa hari terakhir. Dia memberitahu kalau Jung won sangat mengkhawatrikan ayahnya. Jung won susah tidur dan berkeliling ke sana ke mari demi ayahnya tapi tidak mengatakan apa-apa pada anggota keluarga yang lain.


Dae bum berkata kalau sebagai orang tua, dia sangat iri pada ayah Jung won. Dia berharap agar kelak anaknya (Sung won) juga bisa seperti Jung won yang baik hati. Ayah Jung won terdiam.



Ayah Jung won bertanya apa ada cara yang bisa dia lakukan agar penyaklit di tangannya itu bisa sembuh (penyakit yang dimkasud tentunya bukan penyakit secara fisik). Dae bum menunjuk ke arah pintu dimana ibu Jung won muncul.
Ibu Jung won menahan marahnya karena yang lain tidak tahu kalau suaminya baru saja tertangkap polisi.


Di warung, ibu Jung won memakai obatnya. Dia berkata pada dirinya sendiri kalau dia harus bisa mengubah suaminya sebelum matanya buta.



Di perusahaan, Geum ran teringat perkataan ayahnya yang memintanya untuk mengundang keluarga yang sudah membesarkannya (keluarga Jung won, red) ke rumah mereka. Dia lalu menelepon ibu Jung won (I will call her Ny. Hwang) untuk menyampaikan undangan itu. Tapi dia juga meminta ibu Jung won agar menolak undangan itu. Dia menyuruh Ny. Hwang agar menelepon ayahnya (Dir. Han, red) segera setelah dia menelepon.




Dir. Han menjawab telepon dari Ny. Hwang. Ny. Hwang memberitahu kalau dia berterima kasih atas undangan mereka tapi dia menolak datang karena berhalangan. Dir. Han tahu kalau Geum ran lah yang menyuruh Ny. Hwang untuk menolak undangannya. Dia memaksa mereka untuk datang karena dia ingin menyampaikan sesuatu. Dir. Han terlihat memikirkan sesuatu.




Seung jun sedang berdiskusi tentang penjualan buku mereka ketika Jung won tiba-tiba muncul memberikan pengumuman. Dia mengadakan kompetisi untuk pemberian nama buat toko online yang sedang dia kelola. Jung won menyampaikannya dengan gayanya yang ceria. Wong hee melihat cincin di tangan Jung won.


Jung won bercerita kalau seseorang sudah melamarnya. Para pegawai langsung kaget dan penasaran ingin mengetahui siapa pria itu. Mereka bertanya jika pria itu tampan. Jung won berkata YA. (Omo Seung jun senum senyum ^o^....).




Mereka kembali bertanya aktor yang mirip dengan pria itu. Jung won berkata, “ Alis seperti Song Seung hun, Mata seperti Jang Dong gun, hidung seperti Hyun bin, mulutnya seperti Won bin, dan wajahnya seperti Kang Dong won” (gyaaaa Seung jun salah tingkah).



Tapi Wong hee berkata kalau tidak ada yang spesial jika wajahnya seperti Kang Dong won. Seung jun meliriknya tajam (tersinggung nih ye..). Jung won membela diri dan berkata kalau kepribadiannya lah yang penting, bukan wajah.




Song yi tiba-tiba nyeletuk dan mencoba menebak jika pria yang disebutkan oleh Jung won itu adalah kepala Editor Song (O ou). Seung jun dan Jung won sedikit terkejut. Tapi wong hee dan Soo young langsung memarahi Song yi karena itu tidak mungkin.
Geum ran mendatangi kantor Jung won. Jung won bertanya mengapa Geum ran tidak memberitahukan mengenai penyakit Dir. Han kepadanya. Geum ran menjawab karena anak Dir. Han adalah dirinya, bukan Jung won. Selain itu, Jung won harus memikirkan ayahnya karena Jung won lah yang memasukkannya ke dalam penjara. Jung won menjelaskan kalau ayahnya sudah keluar, dan itu karena bantuan Seung jun.



Geum ran menemui Jung won dan bertanya tentang cincin Jung won. Jung won membenarkan kalau Seung jun sudah melamarnya. Geum ran mengingatkan Jung won bahwa ayahnya (Dir. Han) tidak menyetujui hubungan mereka. Jung won bertahan dan berkata kalau mereka berencana menikah. Karena itu, dia meminta Geum ran untuk berhenti memikirkan calon suaminya. Karena baginya, apa yang dirasakan Geum ran bukanlah cinta tapi obsesi, obsesi untuk mengalahkan dirinya. Tapi Jung won memastikan kalau Geum ran tidak akan pernah bisa menang karena dirinya tidak pernah berniat untuk berkompetisi dengan Geum ran.




Jadi dia meminta Geum ran untuk berhenti memohon pada Seung jun karena perbuatannya itu tidak pantas. Geum ran marah dan menampar Jung won. Jung won membalas (wow..).
Geum ran bersumpah kalau dia akan menghancurkan hidup Jung won. Jung won menantang. Jung won berkata kalau dia tidak takut. Yang dia takutkan adalah Geum ran akan mengahncurkan dirinya sendiri bahkan sebelum dia bisa mengahncurkan hidupnya. Bahkan sekarang pun dia bisa melihat kalau hati Geum ran sekarang sudah terluka dengan sendirinya (BINGO!).



Kwang soo menemui Ny. Song. Dia memberitahu kalau tugas untuk memalsukan surat kontrak dan stempel sudah dilakukan. Tapi Ny. Song bertanya tentang Lee Ji soo karena dia memiliki jumlah saham yang cukup besar di perusahaan Dir. Han. Kwang soo menjelaskan kalau orang itu adalah ibu dari adik Dir. Han (ibu Seo woo). Ibu Seo woo berbeda dengan ibu Dir. Han. Ny. Song sedikit terkejut mendengar informasi itu. dia langsung menyuruh Kwang soo untuk mencari tahu informasi lebih lanjut tentang wanit itu. sebelum pergi, Ny. Song juga meminta Kwang soo agar membawa ke hadapannya orang yang telah memobocorkan rencananya yang terkahir pada Seung jun. Kwang soo terdiam.



Ny. Han menemui Eun jung. Dia meminta Eun jung agar meninggalkan keluarganya setelah bayi itu lahir. Jika Eun jung ingin merawat anak itu, dia akan memberikan fasilitas dan uang. Tapi dia juga tidak berkeberatan untuk merawat anak itu, selama Eun jung keluar dari rumahnya. Eun jung bertanya alasannya. Ny. Han berkata karena Eun jung yatim piatu. Dia tidak suka karena dia tidak tahu seperti apa orang tua Eun jung.
Tapi Eun jung menolak. Dia ingin menjadi menantu Ny. Han karena dia ingin menrubah ayah dari anaknya menjadi laki-laki yang lebih bertanggung jawab, bukan karena dia punya maksud lain. Dia tidak akan berubah pikiran. Jadi dia meminta Ny. Han lah yang merubah pikirannya agar rumah Ny. Han tetap damai (Woaah...).



Eun jung menemui Sang won dan memintanya melakukan sesuatu karena ngidamnya. (Saya tidak mau panjang lebar menceritakan yang ini, maaf ya!)



Seung jun menemui Jung won di kantornya dan mengajaknya makan malam. Jung won berkata kalau dia ingin makan malam di tempat yang dia pilih. Seung jun setuju.



Geum ran menyerahkan saham yang dia miliki ke Ny. Song. Dia berkata kalau dia memilih untuk mengacuhkan keluarganya agar dia bisa merasakan kebahagiaan, dia ingin menjadi kaya, dan karena dia tidak ingin hancur / jatuh bersama ayahnya yang kaya itu (karena biar bagaimana pun Ny. Song akan tetap menghancurkan keluarga Han).

Dia juga memberitahu Ny. Song kalau Jung won dan Seung jun berencana menikah. Karena itu, dia memohon Ny, Song agar menghentikan mereka, dia memohon agar Jung won juga menangis dan menderita seperti dirinya. Jadi apa pun akan dia lakukan agar itu terjadi.


Ny. Song lalu menyuruh Geum ran untuk menukarkan surat jaminan yang asli milik Sang won dengan surat palsu yang dia punya.




Ternyata Jung won mengajak Seung jun makan malam di rumah ibunya. Seung jun tidak ingin Jung won melakukan hal tersebut (berkunjung lagi ke rumah ibunya) karena dirinya. Terlebih setelah usaha ibunya untuk memenjarakan ayah Jung won. Tapi Jung won berkata kalau justru dia tidak ingin dirinya menjadi penyebab hubungan Seung jun dan ibunya semakin menjauh.

Seung jun juga memberitahu Jung won kalau dia sudah berjanji akan melindungi Jung won dari ibunya. Jung won percaya dengan janji Seung jun dan karena itu dia berani untuk melawan Ny. Song. Seung jun berandai-andai jika dia dan Jung won bertukar tempat. Jung won bertanya kenapa. Seung jun menjawab agar Jung won tahu seberapa besar rasa sayangnya pada Jung won.





Seung jun memeluk Jung won dan kemudian ada sebuah mobil. Ternyata mobil; Geum ran. Melihat Seung jun dan Jung won berpelukan Geum ran jadi kalap. Dia menambah kecepatan mobilnya dan bermaksud menabrak mereka berdua. Seung jun yang melihatnya langsung menghindar. Tapi Jung won tahu siapa pengemudinya.



Kwang soo terkejut melihat kedatangan Jung won dan Seung jun. Seung jun menjelaskan kalau Jung won ingin makan malam bersama ibunya.

Seung jun menemui ibunya. Ny. Song mengingatkan Seung jun agar tidak lupa memberitahukan tanggal pernikahan mereka padanya.



Jung won menyapa Ny. Song. Anehnya, Ny. Song menyambut Jung won dengan ramah. Jung won sedikit merasa aneh tapi sekaligus senang dengan perubahan sikap Ny. Song.
Jung won menyiapkan makanan bersama Ny. Song. Dan lagi sambil mengoceh.



Waktu makan tiba. Jung won menambahkan makanan ke mangkuk Seung jun dan menyuruhnya agar banyak makan. Terlebih karena makanan itu sudah disiapkan oleh ibunya. Ny. Song melihat Seung jun memakan masakannya. (Kirain Ny. Song merasakan ‘sesuatu’ saat melihat Seung jun makan masakannya).



Geum ran melakukan permintaan Ny. Song. Dia membawa minuman ke kamar kakaknya. Tapi saat mendapati kamar Sang won kosong, dia menelepon kakaknya. Sang won berkata kalau dia sedang di luar, minum karena stress. Geum ran terlihat senang mengetahui kakaknya akan lama berada di luar. Sambil terus menelepon kakaknya, Geum ran mencari surat jaminan yang asli di seluruh kamar. Finally, she got them.




Tapi tiba-tiba terdengar ketukan di pintu. Eun jung datang mencari Sang won. Geum ran keget setengah mati. Dia langsung menyembunyikan surat itu ke dalam bajunya.
Eun jung dan Seo woo terkejut mengetahui Geum ran ada di kamae Sang won sementara si empunya kamar tidak ada di kamarnya. Ditambah lagi, di mengunci pintu kamar. Seo woo sangat curiga terlebih dia sudah pernah mendapati Geum ran berlaku curang dan berbohong (saya lupa episode berapa tapi waktu itu Geum ran mencuri jurnal Jung won dan membuat laporan yang sama dengan Jung won).


Geum ran langsung mengunci kamarnya saat dia berhasil ‘lolos’ dari ipar dan pamannya. Dia tersenyum puas melihat surat yang asli ada di tangannya.



Keluarga Jung won bersiap-siap untuk menghadiri undangan keluarga Dir. Han. Ayah Jung won bahkan bercukur agar terlihat rapi sedangkan Ibu Jung won membungkus beberapa makanan untuk dibawa.



Jung won memperlihatkan cincin yang Seung jun berikan padanya saat melamar. Ibunya sangat senang melihatnya tapi juga terkejut saat Jung won memberitahukan rencananya untuk menikah. Menurutnya, itu terlalu cepat. Tapi Jung won berkata kalau dia ingin ibunya melihatnya memakai baju pengantin.



Ibunya lalu bertanya tentang ibu Seung jun. jung won berkata kalau Ny. Song menentang hubungan mereka. Ibu Jung won tidak terima saat tahu bahwa Ny. Song menentang karena tidak suka dengan Jung won. Dia meminta Jung won agar mempertemukan mereka.



Ny. Han memberitahukan suaminya kalau keluarga Jung won sudah datang. dia kembali bertanya apa sebenarnya alasan suaminya memanggil keluarga Jung won. Tapi Dir. Han hanya berkata kalau dia akan tahu sebentar lagi.


Dir. Han menyambut Jung won dan keluarganya dengan senyum tapi Geum ran membuang mukanya.

1 comment:

  1. waah...nie ditayangin hr jum'at kmrn, siap baca utk epi yg hr senin.....gomawo cingu

    ReplyDelete